Gerebek Kampung Narkoba, Puluhan Polisi Diserang Warga

Gerebek Kampung Narkoba, Puluhan Polisi Diserang Warga
Gerebek Kampung Narkoba, Puluhan Polisi Diserang Warga (Foto : )

Gerebek kampung narkoba di kawasan Pasar Tujuh, perbatasan Deli Serdang-Medan, Sumatera Utara, Senin (10/9) malam, puluhan aparat Polrestabes Medan, diserang warga.

Ketika gerebek kampung ini, petugas mendapat sambutan hujan batu yang dilempari oleh massa yang dikerahkan oleh si bandar narkoba. Tidak adanya lampu penerangan jalan di kampung tersebut, menjadikan si bandar narkoba bersama komplotannya, leluasa menyerang aparat kepolisian.

Melihat situasi ini, polisi melepaskan tembakan peringatan berkali-kali ke udara, membuat komplotan bandar narkoba melarikan diri. Hanya 1 orang yang berhasil diringkus, berikut barang bukti 1 paket sabu dan sebuah alat hisap sabu rakitan yang terbuat dari gelas air mineral dan sedotan.

Di perkampungan ini, polisi juga menemukan sejumlah mesin jekpot yang berada di salah satu rumah warga yang diduga dijadikan sebagai lapak judi, sekaligus mengonsumsi narkoba.

Setelah usai di lokasi ini, polisi bergerak menyergap Kampung Bombay, Kecamatan Tembung, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Disini, petugas merazia sebuah mobil berisi 4 orang.

Digeledah, ditemukan 1 paket sabu.  Diduga mereka adalah konsumen yang baru selesai berbelanja narkoba.   Laporan Yoga Syahputra dari Medan