Jelang Asian Games, Digelar Kejuaraan Tenis Meja Piala Menpora

Menpora Imam Nachrowi
Menpora Imam Nachrowi (Foto : )
Jakarta: Menpora Imam Nahrawi didampingi Staf Ahli Bidang Politik Yuni Poerwanti dan Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Raden Isnanta hari Jumat (9/2) pagi membuka Kejuaraan Tenis Meja Piala Menpora yang diikuti oleh karyawan dan kalangan media di Auditorium Wisma Menpora, Jumat (9/2) pagi.
Puluhan petenis meja yang merupakan pegawai negeri, tenaga honorer dan para wartawan mengikuti Kejuaraan Tenis Meja Piala Menpora ini.
Pada pembukaan tersebut Menpora ingin kejuaraan seperti ini terus dikembangkan lagi, khususnya bisa dipertandingkan dikalangan pelajar yang juga sebagai salah satu ajang menyambut Asian Games 2018. "Saya berharap ke depan peserta kejuaraan ini adalah anak-anak sekolah agar lebih masif lagi sehingga Asian Games dan Asian Para Games ini betul-betul menjadi ajang nasional kita," ujar Menpora.
Ketua Panitia yang juga Ketua PTM Gerbang Pemuda Yuni Poerwati  melaporkan even ini juga sekaligus untuk meningkatkan semangat Indonesia sebagai tuan rumah yang baik pada Asian Games 2018. "Perkumpulan tenis meja di lingkungan Kemenpora ini anggotanya adalah para honorer, karyawan dan PNS pada even ini diikuti juga oleh media, semoga even ini menginspirasi seluruh rakyat Indonesia agar Asian Games 2018 lancar dan sukses," ucap Yuni.