Pemakaman Mita Gunawan, Gadis Didalam Sumur Diwarnai Isak Tangis

Mita Gunawan
Mita Gunawan (Foto : )
www.antvklik.com
- Isak tangis keluarga terjadi saat pemakaman Mita Gunawan, gadis berusia 16 tahun, yang meninggal dunia akibat dibunuh dan dimasukan ke dalam sumur sedalam 10 meter oleh kekasihnya EK,21 tahun. Korban di makamkan tidak jauh dari lokasi kediaman orang tuanya, Di Kelurahan Padasuka, Kota Cimahi, Kamis Siang.

Ratusan warga mengantar kepergian Mita Gunawan, gadis berusia 16 th, yang meningal dunia akibat di bunuh dan di masukan kedalam sumur sedalam 10 meter oleh kekasihnya, EK 21 tahun, dipemakaman umum Kebon Manggu, Kelurahan Padasuka, Kota Cimahi, Kamis Siang.

Isak tangis pun pecah ketika jenazah Mita Gunawan di masukan ke tempat peristirahatannya yang terakhir. Kedua orang tua korban tak kuasa manahan tangis.

Menurut Wawan Gunawan, ayah kandung korban, tak menyangka jika  anaknya meninggal dengan acara yang mengenaskan, bahkan, terkait hubungan antara anaknya dengan tersangka pun tidak mengetahuinya. Atas kejadian ini, keluarga  meminta agar pelaku di hukum setimpal dengan perbuatanya.

Seperti beritakan sebelumnya, seorang gadis  ABG diperkirakan berusia 16 tahun ini, diduga menjadi korban pembunuhuan keji sang kekasih EK,di kawasan Desa Rancapanggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, pada Selasa siang. Jasad korban ditemukan warga di lubang sumur, dalam kondisi kedua kaki terikat tali kabel listrik.