Erick Thohir Ingin Inter Milan Lolos Ke Semifinal Liga Champion

erick-thohir-intermilan
erick-thohir-intermilan (Foto : )

www.antvklik.com – Janji Presiden Klub Inter Milan, Erick Thohir terjawab sudah. Tepatnya lima tahun lalu, Erick pernah berjanji ingin membawa Inter lolos ke Liga Champion dalam lima tahun kedepan. Janji itu pun terjawab di tahun ini, dimana Inter dipastikan bermain di Liga Champions musim depan, setelah mengalahkan Lazio di pekan terakhir Liga Italia Serie A, Senin dini hari WIB lalu.

"Tujuannya adalah kembali ke Liga Champions dalam waktu lima tahun dan kami berhasil melakukannya. Sekarang kami ingin mencapai semifinal dan untuk meraihnya, kami akan tetap bersama Luciano Spalletti," kata Erick Thohir. "Kami akan coba memenuhi kebutuhannya dan menjaga pemain yang diperlukan untuknya. Inter akan memperkuat tim dengan menambah pemain dan tentu berinvestasi."

"Keberhasilan Inter adalah milik pemain, pelatih, jajaran eksekutif yang punya visi dalam bekerja bersama-sama." tutur Erick. Tidak puas dengan pencapaian Inter Milan lolos ke Liga Champion, Erick juga ingin tahun depan Inter bisa lebih berprestasi, dengan lolos semifinal Liga Champions. “Untuk mencapai itu kita akan pertahankan Spaletti di kursi Pelatih, mempertahankan kunci sesuai kebutuhan pelatih, serta memperkuat pemain bertahan dengan menambah pemain. Serta tentu saja membangun klub Inter itu sendiri”. Tambah Erick Thohir.