Dua Sejoli Terciduk Ngutil Di Mall

terciduk
terciduk (Foto : )
www.antvklik.com
- Tak hanya kompak dalam dunia percintaan. sepasang kekasih yakni Novransyah dan sang kekasih Ulfa Mayang Sari juga terlihat begitu kompak dalam melakukan aksi kejahatan pencurian, keduanya terciduk mengutil pakaian di salah satu mall yang berada di Palembang.

Dua pasang sejoli muda-mudi ini terciduk petugas keamanan mall Palembang Square lantaran kedapatan mencuri dua buah pakaian.

Akibat perbuatannya keduanya di giring ke Mapolresta Palembang, kepada petugas kepolisian piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang keduanya mengaku khilaf melakukan aksi pencurian tersebut.Modus operasi keduanya yakni mengambil satu helai baju blus dan satu helai celana yang dimasukan kedalam tas miliknya yang sudah dimodifikasi agar pakaian curian nya dapat disembunyikan.Menurut saksi mata gerak-gerik keduanya memang terlihat mencurigakan saat melakukan fitting baju, dari tangan pelaku petugas mengamankan satu jenis baju dan satu celana yang hendak dicuri.Kini kedua pasangan sejoli ini terpaksa mendekam di Tahanan Mapolresta Palembang guna mempertanggung jawabkan perbuatan nya.Demikian Laporan Junjati Patra Dari Palembang Sumatra Selatan.