Waduh! Bapak dan Anak Kompak Maki-Maki Polisi Saat Ditilang

bapak dan anak kompak
bapak dan anak kompak (Foto : )

Tak terima ditilang,  pengendara sepeda motor yang diduga bapak dan anak  kompak memaki polisi lalu-lintas yang menilang mereka di jalan Yos Sudarso, Medan Sumatera Utara . Video kemarahan pengendara sepeda motor yang mencaci maki petugas polisi inipun menjadi viral dimedia sosial.

https://youtu.be/a8dDfNaIoFo

Dalam video amatir ini terlihat,pengendara sepeda motor dan penumpangnya tidak terima saat kenderaannya dihentikan oleh seorang petugas kepolisian lalu lintas dari Polsek Medan Barat yang sedang menggelar Operasi Patuh toba 2018 . Dengan nada tinggi, sang anak terlihat membentak petugas kepolisian yang diketahui bernama Aiptu Sitompul. Kemarahan juga diperlihatkan pria berusia lanjut/yang diduga merupakan ayah dari anak tersebut. Bahkan, kemarahan sang ayah lebih dahsyat dari pada kemarahan putranya.  selain membentak petugas/petugas juga di caci maki dengan bahasa yang tidak pantas untuk diucapkan oleh seorang pria tua serta mengacungkan kepalan tangannya kepada petugas.

 Tidak hanya sampai disitu, pria berusia lanjut tersebut juga membentak dan mengatakan binatang kepada kanit lantas Polsek Medan Barat, Iptu Jhon Harto Panjaitan yang mencoba menenangkan orang tua itu. Meskipun dilempari dengan kata kata kotor ,kedua petugas tersebut tidak terpancing dan tetap sabar.

Menurut Kanit Lantas Polsek Medan Barat, Iptu Jhon Panjaitan , saat dihentikan  pengemudi sepeda motor  tidak terima ketika ditanyakan surat-surat kelengkapan kenderaannya.  akhirnya petugas terpaksa menilang pengendara yang marah terseut karena tidak memenuhi kewajibannya membayar pajak kenderaan yang digunakannya. Meski menolak, petugas tetap memberi surat tilang kepada pengendara yang keberatan itu.

 

Laporan Sadath Ardiansyah dan Joko Irawan dari Medan ,Sumatera Utara