Dika, Basis Grup Band Kerispatih Meninggal Dunia

Basiss Kerispatih Meninggal Dunia, Ini Tulisan Sammy Simorangkir
Basiss Kerispatih Meninggal Dunia, Ini Tulisan Sammy Simorangkir (Foto : )

Kabar duka menyelimuti dunia musik tanah air, Andika Putrasahadewa basis grup band Kerispatih meninggal dunia hari ini, Selasa 10 April 2018. Kabar duka tersebut diketahui melalui akun instagram mantan vokalis Kerispatih, Sammy Simorangkir dengan mengunggah foto berwarna hitam.

Dalam postingannya tersebut, Sammy menuliskan "turut berduka..... Atas kepergian.... Sahabat kami... Dika bassis kerispatih.... Doa terbaik untukmu dika @dikabassman." Gak hanya itu, lewat instagram story yang diunggah grup band yang digawangi oleh Anton, Fandy, Arief, dan Andika ini juga ikut mengungkapkan bela sungkawan sebesar-sebesarnya atas kepergian Dika untuk selamanya.

"Berat harus melepas kepergian sahabat... Orangnya ceplas ceplos tapi but He is very generous.. Orang yg sangat baik hatinya... Selalu ceria... So long friend... Turut berduka utk keluarga yg ditinggalkan..

Kuat dan tabah @nickysantoso" Penyebab meninggalnya basis berusia 36 tahun ini masih belum diketahui secara pasti. Namun dilihat dari insta story akun milik Dika tersiar kabar bahwa almarhum menderita penyakit diabetes dan sebelumnya almarhum juga menuliskan bahwa dirinya sudah mulai menggemuk.

Saat ini jenazah masih berada di rumah duka yang beralamat di Jl. Cipinang Jaya AA No B25 Jakarta Timur. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Laporan Sudarmanto Handi Febrian Jakarta.