Demi Mirip Red Skull, Pria Ini Lakukan Operasi Ekstrem. Begini Wajahnya Sekarang

Demi Mirip Red Skull, Pria Ini Lakukan Operasi Ekstrem. Begini Wajahnya Sekarang
Demi Mirip Red Skull, Pria Ini Lakukan Operasi Ekstrem. Begini Wajahnya Sekarang (Foto : )

Seorang pria bernama Hendry Damon yang berasal dari Caracas, Venezuela namanya tiba-tiba menjadi pembicaraan orang banyak lantaran keputusannya demi mirip dengan salah satu musuh Captain America.

Bahkan demi mewujudkannya pria ini lakukan operasi ekstrem agar dapat penampilan yang mirip dengan idolanya. Bukan hanya itu, Hendry juga rela mengangkat hidungnya agar tampilannya itu lebih sempurna seperti karakter yang diinginkannya.

Keinginan Itu Adalah Mimpi Masa Kecilnya

Sewaktu kecil Hendry memang menyukai karakter Red Skull, salah satu musuh Captain America dan pada akhirnya saat berusia 37 tahun ia memutuskan untuk mengubah dirinya menjadi karakter favoritnya tersebut.

Lewat keinginannya itu Hendry bertekat untuk tampil seperti karakter favoritnya tersebut. Padahal saat keinginannya muncul, Hendry adalah seorang suami sekaligus seorang ayah hingga akhirnya Hendry bertemu dengan Emilio Gonzalez seorang spesialis dalam membuat tato dan melakukan operasi tubuh ekstrim.

Perubahan Wajah Hendry Langsung Berubah Sejak Saat Itu

Saat operasi pertama, Hendry melakukan beberapa implan sub-dermal untuk menghasilkan struktur wajah Red Skul yang sebenarnya. Dan inilah waktu dimana segala bentuk kulit menonjol dari karakter Red Skull dibuat. Gak sampai itu aja, transformasi terus berjalan. Lagi-lagi Hendry ingin tampil lebih sempurna persis dengan apa yang pernah ia lihat dari karakter favoritnya bertahun-tahun lalu.