Dejan Antonic Pelatih Baru Borneo FC

dejan-antonic
dejan-antonic (Foto : )

Sehari pasca didepaknya Iwan Setiawan dari kursi pelatih, manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) secara resmi menunjuk pelatih baru Dejan Antonic untuk menakhkodai Pesut Etam, dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018 pada Rabu siang (28/3).

Kiprah Dejan yang sudah malang melintang di sepakbola Tanah Air menjadi pertimbangan manajemen Borneo FC menjadi juru taktik selama satu musim kedepan. Juru taktik asal Serbia yang kerap menurunkan jam bermain bagi pemain muda ini telah menorehkan kenangan manis bersama Pelita Bandung Raya (PBR).

Dejan berhasil membawa PBR di posisi empat ISL musim 2014 lalu. Bahkan, sesudahnya Dejan pernah menangani Persib Bandung di tahun 2016 meski mempunyai catatan kurang apik karena desakan bobotoh yang menginginkannya mundur. “Dejan Antonic Secara Resmi Diperkenalkan ke Awak Media.

Selamat Bekerja Coach!”, tulis akun Instagram resmi borneofc.id “Mantab semoga sukses coach dan bawa borneo fc juara liga 1...amin”. Tulis Irfan_option15, memberi komentar dilaman media sosial milik Borneo fc tersebut. Pelatih berlisensi UEFA PronDejan Antonic tampaknya harus bekerja ekstra keras untuk mengangkat prforma Lerby Eliandry cs serta membangun kepercayaan publik Samarinda.  

Dalam laga perdana menghadapi  Sriwijaya FC, Pesut Etam bermain imbang 0-0, dan klimaksnya, pelatih saat itu Iwan Setiawan menjadi korban perseteruannya dengan suporter. Akibatnya Iwan harus hengkang dari kursi panas pelatih sebagai yang pertama di Liga 1. Dejan tampaknya tak perlu lama berpangku tangan.

Segala pikiran dan tenaganya menjadi taruhan, kala menghadapi derbi Mahakam kontra Mitra Kukar, di pekan kedua Liga 1 yang akan digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (2/4/2018).