Pulang Ke Indonesia, Cinta Laura Kiehl Galang Donasi

Cinta Laura
Cinta Laura (Foto : )
www.antvklik.com - Jelang beberapa hari sebalum puasa, kebanyakan dari kalangan artis di Indonesia mempersiapkan diri dengan kegiatan yang bersifat religi, ada yang mengeluarkan lagu bergenre rohani, ada yang mengisi program religi, dan ada pula yang bentuk penggalangan dana. Cinta Laura Kiehl, aktris kelahiran Jerman 24 tahun silam ini menyambut bulan ramadan  dengan membikin donasi untuk anak-anak di panti asuhan.
Cinta Laura yang sedang menjalankan pendidikannya di Negeri Paman Sam Amerika Serikat, secara khusus datang ke Indonesia selama 4 hari jelang bulan Ramadhan, hanya untuk bikin kegiatan sosial, yakni menggalang donasi yang bekerja sama sengan The Body Shop.
 
Cinta yang juga menjadi brand ambasador The Body Shop, mengaku punya kewajiban untuk membantu sesama dan  saling berbagi saat jelang bulan puasa nanti. "Yang pasti kenapa aku bikin special trip ke Indonesia, karena aku benar-benar ingin support event  The Body Shop ini, kita sekarang kerja sama bareng save the children atau yayasan sayangi tunas cilik, mungkin gak banyak teman-teman dirumah tau, ternyata hampir setengah juta anak Indonesia tinggalnya di panti asuhan, biarpun orang tua mereka masih hidup", tutur Cinta Laura Kiehl di kawasan Menteng Jakarta Pusat.
Bentuk kegiatan sosial ini dimulai pada awal bulan suci ramadhan dan berakhir saat jelang lebaran, adapun bentuk kegiatannya adalah mengumpulkan pundi-pundi uang selama bulan puasa, dan saat jelang lebaran hasil uang yang dikumpulkan akan diberikan ke Yayasan Sayangi Tunas Cilik. Program dari yayasan tersebut bukan cuma untuk anak di yayasan saja, namun bagi anak yang tak mampu tapi masih punya orang tua, nantinya orang tuanya akan dibekali secara financial atau ekonomi dalam bentuk uang.