Siap-Siap Sambut Kemeriahan CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017

yuk kita siap-siap untuk menyambut kejuara bergengsi yaitu CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017
yuk kita siap-siap untuk menyambut kejuara bergengsi yaitu CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017 (Foto : )
www.antvklik.com
- Buat kamu para penggemar olahraga air, yuk kita siap-siap untuk menyambut kejuara bergengsi yaitu CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017. Salah satu kejuaran bergengsi ini ternyata  menjadi test event untuk GBK Aquatics Stadium yang baru selesai direnovasi beserta fasilitas penunjangnya dalam rangka persiapan Asian Games 2018.Tidak main-main, bahkan  CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017 ini adalah kompetisi penting untuk para anggota tim nasional, pasalnya kejuaraan ini menjadi seleksi awal pembentukan tim pelatnas Asian Games 2018 dan juga SEA Games 2019.
"Kejuaraan diikuti dari mulai kelompok umur sampai senior sekaligus menjadi test event Asian Games 2018 yang juga berlangsung di kolam baru. Semoga event di GBK Aquatics Stadium ini bisa jadi momentum yang bermakna untuk kejayaan akuatik Indonesia." Ungkap Anindya Bakrie selaku  Ketua Umum PB PRSI.
CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017 ini rencananya akan mempertandingkan lima cabang olahraga dan diikuti para atlet renang terbaik di Indonesia dari level senior sampai kelompok umur. bahkan juara SEA Games 2017 Siman Sudartawa, Triady Fauzi, Gagarin Nathaniel Yus, serta Indra Gunawan akan ikut serta dalam pertandingan ini.

1500 Atlet Dari Seluruh Dunia

Sejumlah cabang olahraga akuatik siap menyuguhkan tontoan menarik bagi masyarakat. Dijelaskan Anindya, cabang renang yang akan dipertandingkan pada 10-15 Desember 2017 dengan jumlah peserta sebanyak 1.500 atlet dari Indonesia, Korea dan Singapura. Sementara, cabang loncat indah (Diving) akan dilaksanakan pada 5-9 Desember 2017 yang diikuti 100 atlet dari Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina, Thailand, dan India. Selain kedua cabang tersebut, ternyata renang indah atau yang kini disebut renang artistik juga akan dipertandingkan pada 6-8 Desember 2017 dan diikuti 100 atlet dari seluruh Indonesia. Terdenar meriah sekali bukan?Buat kamu yang pengen banget menyaksikan Kemeriahan CIMB Niaga Indonesia Open Aquatic Championship 2017, jangan sedih! karena website kesayangan kamu ini akan menyiarkan secara live Streaming mulai hari jam 19.00 WIB di www.antvklik.com. jangan sampai ketinggalan ya! Klik Disini