Cedera Tak Halangi Neymar Untuk Berpesta

Soccer player Neymar arrives at a nightclub with his girlfriend Bruna Marquezine to attend her sister's birthday party in Sao Paulo
Soccer player Neymar arrives at a nightclub with his girlfriend Bruna Marquezine to attend her sister's birthday party in Sao Paulo (Foto : )
www.antvklik.com
- Kemenangan Paris Saint-Germain atas Olympique Marseille pada 26 Februari 2018 harus dibayar mahal dengan cederanya Neymar. Ya, kemenangan PSG itu harus ternoda dengan cederanya sang mega bintang.Pada menit ke-77, Neymar harus ditandu keluar lapangan dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Kabarnya cedera pemain asal Brasil itu cukup parah dan diprediksi akan sembuh sebelum pagelaran Piala Dunia dimulai.
Namun demikian, cedera tidak membuat Neymar harus selalu rebahan di tempat tidur. Karena kurang dari 24 jam lalu, Neymar tertangkap kamera sedang menghadiri sebuah pesta bersama sang pacar Bruna Marquezine.Neymar terlihat memakai tongkat dan sepatu pelindung, untuk menyangga kaki kanannya yang cedera. Bahkan sesekali ia harus dipapah orang lain. Neymar ke pesta bersama Bruna terlihat kompak mengenakan pakaian berwana hitam. Neymar mengenakan kaus, sementara Bruna mengenakan gaun. Terlihat Bruna cukup sabar mendampingi Neymar, yang masih kerepotan untuk berjalan.Ya, Neymar sengaja datang ke sebuah klub malam di Sao Paolo untuk merayakan pesta adiknya yang berulang tahun ke-22. Neymar terlihat antusias datang ke pesta adiknya.(Foto: Paulo Whitaker/Reuters)