Cedera parah, Brasil tanpa Neymar di Piala Dunia 2018 Rusia?

Neymar cedera saat kemenangan psg
Neymar cedera saat kemenangan psg (Foto : )

www.antvklik.com - Neymar mengalami cedera parah, dan terancam tidak bisa mengikuti sisa musimnya bersama Paris Saint Germain serta absen membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Setidaknya enam minggu Neymar akan dalam pengobatan metatarsal yang retak dan pergelangan kaki terkilir.

Hal tersebut dikonfirmasi manager Paris Saint Gemain (PSG) Unai Emery pada konferensi media.
"Saya sudah bertemu dokter pagi ini. Setelah tes pertama, pergelangan kakinya tidak begitu meradang. Seletah dilakukan tes tambahan kami melihat bahwa dia memiliki keretakan pada lima tulang metatarsal di kaki kanannya serta cedera pergelangan kaki," jelas Emery.
  Neymar mengalami cedera dalam kemenangan 3-0 PSG atas MArseille pada hari Minggu (25/2/2018). Pemain timnas Brasil itu kemudian ditandu keluar lapangan. Sudah bisa dipastikan bahwa Neymar tidak bisa membela klub-nya itu saat menjamu Real Madrid di leg kedua Liga Champions, Rabu (7/3/2018) nanti. Tidak hanya itu, kekhawatiran muncul kalau cedera pemain 26 tahun ini akan berkepanjangan hingga akhir musim. Namun Unai Emery membantah kabar bahwa Neymar akan menjalani operasi.
"Tidak ada keputusan dia (Neymar) akan menjalani operasi, itu semua adalah berita palsu. Kita akan melihat kedepannya yang akan terjadi kemudian baru mengambil keputusan. Saat ini kita hanya perlu melihat perkembangannya," ungkap Emery.