Mulai Tahun 2018 Pergi Ke Korea Bebas Visa Lho, Nabung Ah~

Pergi Ke Korea Bebas Visa
Pergi Ke Korea Bebas Visa (Foto : )

www.antvklik.com - Annyeonghaseo Yorobun, kabar gembira bagi kamu yang ingin pergi liburan ke Korea Selatan akhirnya tiba nih. Pasalnya pada tahun 2018 bagi kamu yang ingin mengunjungi Korea Selatan sudah bisa bepergian tanpa harus mengurus visa lho.

Tak hanya Indonesia saja yang diberlakukan bebas visa lho guys tapi Negara tetangga seperti Vietnam dan Filipina juga diberlakukan free visa kedatangan ke Korea Selatan. Tau ga sih guys kenapa pemerintah Korea Selatan akhirnya membebaskan visa untuk Indonesia, Vietnam dan Filipina?   

Sekarang Pergi Ke Korea Bebas Visa Usut punya usut, terjadi penurunan kunjungan turis asal China ke Korea Selatan guys. Kondisi tersebut mendorong pemerintah Korea Selatan untuk menarik kedatangan turis dari negeri tetangga seperti Indonesia, Vietnam dan Filipina. Wakil Perdana Menteri Korea Selatan, Kim Dong-yeon mengatakan "walaupun industri wisata meningkat pada tahun lalu, namun tahun ini terjadi penurunan yang cukup drastis".

Jumlah turis Nah, karena sudah diberlakukan bebas visa, pemerintah Korea Selatan berharap agar Negara - Negara yang dibebaskan visa tersebut dapat membantu memulihkan industri wisata di negeri Gingseng tersebut yang sudah ditinggalkan oleh turis asal China.

Gimana nih guys menurut kamu tentang pembebasan visa Korea Selatan? Sudah dimasukan ke list liburan kamu tahun depan belum? Jangan lupa ketemu sama Oppa dan Unnie idola kamu disana ya. Btw, katanya bebas visa ini hanya berlaku saat perayaan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 aja lho guys, jadi buruan deh nabung dan beli tiket penerbangan tahun depan ke Korea Selatan!