BCL dan Reza Rahardian Tampil Aneh di My Stupid Boss 2

Reza rahardian
Reza rahardian (Foto : )

Antvklik.com -- Sukses dengan film My Stupid Boss yang tembus hingga 3 juta penonton di tahun 2016, Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian kembali dipertemukan untuk My Stupid Boss 2 karya sutradara Upi Avianti.

Di sekuel film ini mereka menerima tantangan baru yakni harus menaikkan berat badannya dan terlihat jelek. "Ya seperti biasa ya. Bunga juga harus naik berat badannya karena targetnya Mbak Upi gak boleh ada yang kelihatan kece. Semua harus jelek. Harus aneh", ujar Bunga Citra Lestari dan Reza Rahardian.

Mereka berdua yang ditemui di salah satu mal dibilangan Jakarta Selatan mengaku tantangan ini menjadi beban. Sebab, baik Unge, sapaan akrab dari Bunga Citra Lestari maupun Reza bakal sulit menurunkan berat badannya lagi setelah syuting. "Bebanlah. Bebannya nuruninnya nantinya, kan. Gimana kalau dah kelar filmnya.", tutur Unge disebelah Reza Rahardian.

Meski begitu, untuk tuntutan peran yang harus menaikkan berat badan, Reza tak merasa kesulitan. Sebab, bobot tubuhnya saat ini sudah bisa dibilang gemuk. "Dulu, waktu mau syuting memang lagi kurus. Tapi sekarang lagi gak terlalu kurus. Lagi gemuk! Jadi gak terlalu PR (Pekerjaan Rumah) buat naikin berat badan.", sahut Reza Rahardian.

Sekuel film ini telah memulai syuting perdananya pada tanggal 6 Agustus 2018 dan menggunakan 2 Negara untuk lokasinya, yakni Negara Vietnam dan Indonesia.

Tim Liputan Sudarmanto dan Handi Febrian Dari Jakarta.