Bakrie Amanah Salurkan Hewan Kurban dan Santunan di Garut

Bakrie Amanah Salurkan Hewan Qurban dan Santunan di Garut
Bakrie Amanah Salurkan Hewan Qurban dan Santunan di Garut (Foto : )

Pada moment Idul Adha 1439 H, Bakrie Amanah kembali salurkan hewan kurban dan santunan untuk ratusan anak yatim dan jompo di Kecamatan Cibatu dan Kecamatan Tarogong, Garut, Jawa Barat, Kamis (23/8).

Selain itu, Bakrie Amanah juga menyalurkan 2 ekor sapi dan ratusan sarung di salah satu Pondok Pesantren di Kecamatan Tarogong. Sebelum membagikan santunan, Bakrie Amanah memberikan hiburan bernuansa Islami bagi warga kurang mampu di wilayah terpencil.

Ribuan warga hadir dalam kegiatan ini.  Mereka seluruhnya mendapat sarung gratis. Sedangkan bagi anak yatim piatu mendapat santunan dari Bakrie Amanah.

Warga Garut berterima kasih kepada Bakrie Amanah karena setiap tahunnya selalu memberikan hewan kurban dan memberikan santunan bagi warga kurang mampu.

Bakrie Amanah merupakan Lembaga Amil Kelompok Bakrie yang bertugas mengelola dana zakat, infak, sedekah serta dana sosial lainnya. Falsafah Keluarga Bakrie yaitu setiap rupiah yang dihasilkan oleh Perusahaan-perusahan Bakrie harus bermanfaat bagi masyarakat. Laporan:  Taufiq Hidayah