Ayah Anjasmara, Suami dari Rachmawati Soekarno Putri Meninggal Dunia. 

anjasmara
anjasmara (Foto : )
www.antvklik.com - Kabar duka menyelemuti keluarga besar aktor kenamaan Anjasmara dan pendiri Yayasan Pendidikan Soekarno yakni Rachmawati Soekarno Putri, pasalnya hari ini senin 2/4/2018/ Drs, Benny Soemarno, Sh, meninggal dunia, beliau adalah ayah kandung dari Anjasmara sekaligus suami dari Rachmawati Soekarno Putri.
Almarhum Benny Soemarno meninggal dunia sekitar pukul 03:00 Wib dini hari dikediamannya di jalan Jati Padang Jakarta Selatan, dan disemayamkan di Aula Universitas Bung Karno dijalan Kimia Jakarta Pusat lalu sekitar pukul 15:30 jenazah dibawa untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum Karet Bivak Jakarta Selatan.
Upacara penghormatan terakhir dilakukan secara militer di halaman kampus Universitas Bung Karno dan dipemakaman, mengingat karena beliau purnawirawan polisi berpangkat akhir Ajun Komisaris Besar Polisi yang berdinas di Mabes Polri selain itu almarhum Benny Soemarno juga menjabat sebagai ketua umum Yayasan Pendidikan Soekarno.
Segelintir mahasiswa dari Universitas Bung Karno membopong peti jenazah almarhum Benny Soemarno, Kerabat serta keluarga ikut mengiringi kepemakaman almarhum Benny Soemarno, bahkan Fadli Zon wakil ketua DPR sempat terlihat di area pemakaman.