Antonio Conte harus bangunkan tim di Old Trafford! Preview : Manchester United vs Chelsea.

mou vs conte
mou vs conte (Foto : )

www.antvklik.com - Di pekan 28 Liga Premier Inggris, Manchester United akan menjamu Chelsea di Old Trafford Minggu (25/2/2018) malam. Antonio Conte harus membangunkan timnya untuk lebih fokus menghadapi Setan Merah, atau, pemecatan Conte akan segera terjadi.

Laga tersebut sangatlah penting bagi kedua tim dimana masing-masing ingin mengamankan posisinya. Saat ini Manchester United menduduki posisi dua dengan koleksi 56 angka. Sementara Chelsea ada di posisi empat dengan selisih 3 angka dari United.Setelah hasil imbang 1-1 melawan Barcelona di Liga Champions, penampilan the blues belum memperlihatkan grafik yang drastis meski pertandingan tinggal 11 laga. Jika kali ini hasilnya tidak memuaskan. Bukan tidak mungkin Antonio Conte akan segera diusir dari Stamford Bridge.Maka kali ini Conte harus benar-benar fokus terhadap tim asuhan rivalnya, Jose Mourinho."Kami harus fokus untuk laga berikutnya dan mempersiapkan semuanya dengan baik karena kami membicarakan tentang tim yang sangat kuat dengan pemain fantastis," ujar Conte dalam komferensi pers.Dituntut menang Conte harus menurunkan skuad terbaik. Beruntung tidak ada masalah cedera dalam timnya sekarang. Namun pelatih 48i tahun itu menyatakan bahwa David Luiz, Tiemoue Bakayoko, dan Ross Barkley tidak diikut sertakan dalam laga minggu nanti.

Sementara itu manajer Manchester United, Jose Mourinho juga tidak mau kehilangan posisi dua besar. Meski kecil peluang untuk memenangkan gelar, menjaga jarak dengan Manchester City di pucak adalah mutlak.

Mou akan kehilangan Ander Herrera yang cedera akibat melawan Sevilla di Liga Champions. Itu artinya Paul Pogba bisa kembali masuk starting line up, meskipun kurang maksimal di laga terakhir.Marouane Fellaini, Alexis Shanches, Zlatan Ibrahimovic, Daley Blind, Marcus Rojo, Phil Jones, dan Eric Baily juga dalam kondisi bugar membela Reds Devil.Memiliki beban yang sama tidak hanya menjadi masalah tim tetapi akan meningkatkan rivalitas kedua pelatih. Bahkan Conte mengaku tidak akan berjabat tangan bahkan berbicara dengan Jose Mourinho. Sejauh ini Mou mengalami tiga kali kekalahan di semua kompetisi melawan Chelsea.Sementara Chelsea dan Manchester United saling jegal, malam ini Liverpool akan mencoba menyalip Manchester United dengan menjamu West Ham United. 

Berikut prakiraan susunan pemain Manchester United vs Chelsea:

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Eric Bailly, Chris Smalling, Phill Jones; Valencia, Nemanja Matic, Paul Pogba, Ashley Young; Jesse Lingard; Romelu Lukaku, Alexis SanchezChelsea (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Garry Cahill; Victor Moses, N'golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso; Wilian, Pedro Rodriguez; Eden Hazard