Aksi Pencurian Terekam CCTV

cctv pencurian new
cctv pencurian new (Foto : )

www.antvklik.com-Kawanan pencuri  menggerayang  rumah warga di Kampung Bangunan, Desa Sarageni, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten. Aksi pencurian yang berlangsung cukup singkat terekam kamera pengintai alias CCTV yang berada di rumah korban. Alhasil, kawanan pencuri berhasil menggondol dua buah telepon genggam dan tas milik korban.

Maraknya aksi pencurian di kawasan pemukiman rumah warga di Kampung Bangunan, Desa Sarageni, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten belakangan  semakin marak dan meresahkan warga setempat. Bagaimana tidak ?, hampir setiap minggu kawanan pencuri beraksi dan menjarah seisi rumah korban yang dijadikan target pencurian mereka.

Apalagi, sepak terjang kawanan pencuri terbilang cukup cepat dan lihai. Seperti aksi pencurian yang terjadi di salah seorang rumah warga di Kampung Bangunan, Desa Sarageni, Lebak, Banten. Saat peristiwa pencurian terjadi, penghuni rumah sedang tertidur lelap.

Namun, aksi kawanan pencuri kali ini terekam kamera pengintai yang ada di rumah korban. Dalam rekaman kamera pengintai alias CCTV yang berada di salah satu sudut bangunan rumah korban, terekam aksi kawanan pencuri masuk ke dalam rumah korban dengan cara mencungkil salah satu daun jendela kamar  yang posisinya tepat  berada di depan rumah korban. Aksi kawanan pencuri terbilang rapih.

Sebelum memasuki rumah korban, kawanan pencuri terlihat berbagi tugas dan peran. Dalam aksi pencurian terekam jelas di kamera CCTV ketika salah seorang anggota kawanan pencuri terlihat ada yang memantau situasi lingkungan rumah korban dan salah seorang kawanan pencuri lainnya ada yang mengintip kamar korban dengan cara naik ke atap mobil yang berada di sebelah kamar korban.

Setelah merasa aman, beberapa pencuri tanpa membuang waktu kemudian mencungkil jendela kamar korban dan tanpa halangan berarti masuk melenggang rumah korban. Selanjutnya,  kawanan pencuri menjarah harta benda yang berada di dalam kamar korban .Namun, ketika kawanan pencuri menggeledah lemari korban, salah seorang penghuni rumah sempat mendengar suara gaduh di dalam rumahnya. Karena penasaran, korban berupaya mecari dari mana suara kegaduhan  berasal.

Betapa terkejutnya korban, ketika mengetahui bahwa suara gaduh berasal dari kawanan pencuri yang tengah mencuri dan menjarah harta benda yang berada di salah satu kamar korban. Karena panik, korban berteriak sekencang-kencangnya. Teriakan korban ternyata membuat kawanan pencuri terkejut dan ketakutan. Karena takut aksi pencurian mereka diketahui tetangga korban, kawanan pencuri akhirnya memilih melarikan diri alias buron sambil membawa kabur hasil jarahan mereka. Dari gambar kamera CCTV. Kawanan pencuri terlihat kabur dengan membawa dua telepon genggam dan beberapa tas korban yang berhasil digondol kawanan pencuri.