Lifestyle

Kumpulan Berbagai Macam Informasi Yang Inspiratif Untuk Menambah Pengetahuan Kamu Tentang Kecantikan, Kesehatan, Masakan, Fashion, Hobi, Dan Lainnya.

Tak Hanya Miliki Satelit 69 Bulan, JUPITER Planet Pertama Di Tata Suryahttps://img.antvklik.com/2018/01/jupiter-tertua-600x315.jpg
8 bulan yang lalu · 2 menit membaca
Lifestyle

Kalian bisa tebak nggak, siapa planet tertua di sistem tata surya kita nih. Nah takjub banget sama planet raks…

04 January 2018/lifestyle/jupiter-planet-pertama-di-tata-surya
ANTV Klik
Cara Menjadi Traveller Setelah Kamu Resign Dari Kantorhttps://img.antvklik.com/2018/01/82-done-600x315.jpg
8 bulan yang lalu · 1 menit membaca
Lifestyle

Siapa bilang kalau kamu harus menjadi jutawan dulu supaya bisa menjadi traveller? Cara menjadi traveller udah…

04 January 2018/lifestyle/cara-menjadi-traveller-setelah-kamu-resign-dari-kantor
ANTV Klik
Belum Tahu Berat Badan Bayi Normal Seperti Apa? Cek Disini!https://img.antvklik.com/2018/01/77-done-600x315.jpg
8 bulan yang lalu · 1 menit membaca
Lifestyle

Sebagai orang tua baru tentu kita seringkali khawatir akan perkembangan anak kita. Apakah anak kita berkembang…

04 January 2018/lifestyle/belum-tahu-berat-badan-bayi-normal-seperti-apa-cek-disini
ANTV Klik
5 Masker Madu Untuk Jerawat Bikin Cantik Keluar Tanpa Ada Yang Mengganjalhttps://img.antvklik.com/2017/09/Honey-Face-Mask-Spa-Treatment-2-600x315.jpg
8 bulan yang lalu · 2 menit membaca
Lifestyle

Kulit manusia adalah lapisan luar dari tubuh dan merupakan organ terbesar manusia.  Kulit wajah merupakan peso…

04 January 2018/lifestyle/5-masker-madu-untuk-jerawat
ANTV Klik
Resep Chicken Wings Ala Cafe kekinianhttps://img.antvklik.com/2018/01/resepchickenwings-600x315.jpg
8 bulan yang lalu · 1 menit membaca
Lifestyle

Siapa sih yang gak suka sama chicken wings? Salah satu cemilan favorit yang paling sering dipesen saat menghab…

04 January 2018/lifestyle/resep-chicken-wings-ala-cafe-kekinian
ANTV Klik
5 Perawatan Yang Menjijikan Namun Ampuh Untuk Kecantikan Kamu Lho, Mau Coba?https://img.antvklik.com/2018/01/facial-kotoran-burung-perawatan-kecantikan-yang-menjijikan-600x315.jpg
8 bulan yang lalu · 1 menit membaca
Lifestyle

Apa kamu berani untuk melakukan apa pun demi sebuah kecantikan? Banyak sekali metode-metode perawatan terbaru…

03 January 2018/lifestyle/perawatan-kecantikan-yang-menjijikan
ANTV Klik
Awas, Jangan PDKT Di Gunung Kalau Takut Patah Hati!https://img.antvklik.com/2018/01/Dont-600x315.jpg
8 bulan yang lalu · 1 menit membaca
Lifestyle

www.antvklik.com -  PDKT alias pendekatan, adalah masa yang paling berkesan sewaktu menjalin hubungan dan past…

03 January 2018/lifestyle/awas-jangan-pdkt-di-gunung-kalau-takut-patah-hati
ANTV Klik
Cara Keren Melatih Anak Bicara Sedini Mungkin Di Rumah Tanpa Repothttps://img.antvklik.com/2017/12/34-done-600x315.jpg
8 bulan yang lalu · 1 menit membaca
Lifestyle

Salah satu kejadian penting dalam perkembangan si anak adalah ketika ia berlatih berbicara. Meskipun biasanya…

03 January 2018/lifestyle/cara-keren-melatih-anak-bicara-sedini-mungkin-di-rumah-tanpa-repot
ANTV Klik
Bocoran Bentuk Rupa Samsung Galaxy S9 Dan S9+ Yang Masih Belom Rilishttps://img.antvklik.com/2018/01/konsep-s9-600x315.jpg
8 bulan yang lalu · 1 menit membaca
Lifestyle

Selamat gini hari, guys hari ini gw mau ngasih tau bocoran bentuk rupa Samsung Galaxy S9 dan S9+. Kalo kemaren…

03 January 2018/lifestyle/bocoran-bentuk-rupa-samsung-galaxy-s9-dan-s9
ANTV Klik