Mantan Ngajak Balikan Dengan Cara Ngotot? Tolak Halus Aja Guys!! https://assets1.antvklik.com/2017/09/putus5-750x375.jpg

Mantan Ngajak Balikan Dengan Cara Ngotot? Tolak Halus Aja Guys!!

www.antvklik.com - Sebel nggak sih kalau ada mantan ngajak balikan dengan cara ngotot? Mana dia tahu kalau kamu belum punya pacar, lagi. Ah, sial. Gimana ya, bukannya terlalu selektif tapi kayaknya kurang sreg aja kalau sama yang ini. Pengennya sama mantan yang lain. Eh. Nggak deh, pengennya sama orang baru atau siapa kek pokoknya jangan yang ini.

Mantan Ngajak Balikan

Wajar kok kalau kamu kepikiran gitu. Soalnya, tingkah laku mantan yang ngotot ngajak balikan itu emang kadang suka bikin kesel. Alasan kamu nggak mau balikan selain karena tingkah lakunya juga mungkin faktor kamunya udah sama sekali nggak ada rasa dan nggak bisa dipaksain balik atau kamu masih memendam kekecewaan yang mendalam terhadapnya. Cieh, kalau kata Cita Citata tuh, “sakitnya tuh di sini di dalam hatiku, sakitnya tuh di sini pas kena hatiku”. Ahay. Anyway ANTVLovers, nih ada cara menolak yang halus dan keren biar mantan nggak lagi ngotot ngajak balikan ke kamu!

 1. Mantan Ngajak Balikan: Katakan Kamu Belum Siap Untuk Memulai Hubungan Lagi

Mantan Ngajak Balikan

Pertama, harus dicoba dengan cara baik-baik. Katakan kalau kamu tidak sedang available. Kamu nggak pengin balikan sama dia, tapi bukan berarti putus pertemanan yang sampai ntar dibilang sombong gitu enggak. Jadi ya bilang aja kamu belum siap untuk memulai hubungan cinta lagi, dengan siapapun. Utamanya sama dia sih, tapi yaudahlah untuk menjaga hatinya bilang aja belum siap sama siapapun.

2. Mantan Ngajak Balikan: Buktikan Kalau Kamu Sedang Sibuk Berkarir

Mantan Ngajak Balikan

Urusan pekerjaan dan karir emang sedang menjadi fokusmu untuk saat ini. Mikir calon pasangan baru aja belum apalagi buat menoleh ke belakang untuk memulai hubungan dengan orang yang sama. Hm, nggak perlu banyak bicara. Cukup buktikan kalau kamu sedang sibuk berkarir sehingga waktu yang kamu luangkan untuk sekedar balas chatnya itu hampir nggak ada. Kalau mantan kamu cukup tahu diri, seharusnya dia ngerti sih kalau kamu emang nggak mau diganggu, lebih-lebih diajak balikan.

3. Mantan Ngajak Balikan: Minta Temen Buat Pura-Pura Jadi Pacar

Mantan Ngajak Balikan

Ini kalau si mantan udah cukup keterlaluan, ngajak ketemu atau tetep nggodain kamu dengan alasan kamu masih belum ada yang punya. Saatnya minta tolong ke temen deket buat pura-pura jadi pacar. Tunjukkan ke dia kalau kamu udah berpacar. Eh, tapi aktingmu juga harus meyakinkan ya!

RECOMMENDED POST


Leave your comment

Mantan Ngajak Balikan Dengan Cara Ngotot? Tolak Halus Aja Guys!! https://assets1.antvklik.com/2017/09/putus5-750x375.jpg

Mantan Ngajak Balikan Dengan Cara Ngotot? Tolak Halus Aja Guys!!

www.antvklik.com - Sebel nggak sih kalau ada mantan ngajak balikan dengan cara ngotot? Mana dia tahu kalau kamu belum punya pacar, lagi. Ah, sial. Gimana ya, bukannya terlalu selektif tapi kayaknya kurang sreg aja kalau sama yang ini. Pengennya sama mantan yang lain. Eh. Nggak deh, pengennya sama orang baru atau siapa kek pokoknya jangan yang ini.

Mantan Ngajak Balikan

Wajar kok kalau kamu kepikiran gitu. Soalnya, tingkah laku mantan yang ngotot ngajak balikan itu emang kadang suka bikin kesel. Alasan kamu nggak mau balikan selain karena tingkah lakunya juga mungkin faktor kamunya udah sama sekali nggak ada rasa dan nggak bisa dipaksain balik atau kamu masih memendam kekecewaan yang mendalam terhadapnya. Cieh, kalau kata Cita Citata tuh, “sakitnya tuh di sini di dalam hatiku, sakitnya tuh di sini pas kena hatiku”. Ahay. Anyway ANTVLovers, nih ada cara menolak yang halus dan keren biar mantan nggak lagi ngotot ngajak balikan ke kamu!

 1. Mantan Ngajak Balikan: Katakan Kamu Belum Siap Untuk Memulai Hubungan Lagi

Mantan Ngajak Balikan

Pertama, harus dicoba dengan cara baik-baik. Katakan kalau kamu tidak sedang available. Kamu nggak pengin balikan sama dia, tapi bukan berarti putus pertemanan yang sampai ntar dibilang sombong gitu enggak. Jadi ya bilang aja kamu belum siap untuk memulai hubungan cinta lagi, dengan siapapun. Utamanya sama dia sih, tapi yaudahlah untuk menjaga hatinya bilang aja belum siap sama siapapun.

2. Mantan Ngajak Balikan: Buktikan Kalau Kamu Sedang Sibuk Berkarir

Mantan Ngajak Balikan

Urusan pekerjaan dan karir emang sedang menjadi fokusmu untuk saat ini. Mikir calon pasangan baru aja belum apalagi buat menoleh ke belakang untuk memulai hubungan dengan orang yang sama. Hm, nggak perlu banyak bicara. Cukup buktikan kalau kamu sedang sibuk berkarir sehingga waktu yang kamu luangkan untuk sekedar balas chatnya itu hampir nggak ada. Kalau mantan kamu cukup tahu diri, seharusnya dia ngerti sih kalau kamu emang nggak mau diganggu, lebih-lebih diajak balikan.

3. Mantan Ngajak Balikan: Minta Temen Buat Pura-Pura Jadi Pacar

Mantan Ngajak Balikan

Ini kalau si mantan udah cukup keterlaluan, ngajak ketemu atau tetep nggodain kamu dengan alasan kamu masih belum ada yang punya. Saatnya minta tolong ke temen deket buat pura-pura jadi pacar. Tunjukkan ke dia kalau kamu udah berpacar. Eh, tapi aktingmu juga harus meyakinkan ya!

RECOMMENDED POST

Leave your comment