Kuliner Kepiting Paling Lezat di Jakarta, Enaknya Bikin Nampol! https://assets1.antvklik.com/2017/09/capit-750x375.jpg

Kuliner Kepiting Paling Lezat di Jakarta, Enaknya Bikin Nampol!

www.antvklik.com - Kepiting merupakan salah satu menu seafood paling banyak dicari. Dengan berbagai bumbu dicampur dengan cita rasa rempah-rempah membuat kepiting ini semakin nikmat untuk di santap. Penyuka kepiting wajib banget nih nyobain restoran kepiting di Jakarta. Apalagi bareng teman-teman dan keluarga kamu pasti lebih seru nih buat kuliner kepiting paling lezat di Jakarta.

ANTVLovers ini dia tempat kuliner kepiting yang harus kamu coba di Jakarta :

1. Kuliner Kepiting Paling Lezat: Mahkota Bandar Serpong

Aneka menu seafood segar yang diolah dengan cita rasa kaya rempah khas kuliner Indonesia tersaji di Mahkota Bandar Serpong. Restoran seafood yang terletak di ini sangat tepat dijadikan lokasi santap kamu bersama keluarga, teman, rombongan kantor, sampai dijadikan tempat untuk mengadakan perhelatan spesial lainnya. Beberapa menu andalannya, sebut saja Gulai Kepala Ikan, Kepiting Khas Bandar Serpong, tim ikan, dan masih banyak lagi benar-benar akan menggoyang lidah dan memuaskan perut. Tidak menyesal rasanya mencoba makanan ini antvlovers.

Alamat : Gedung Samudera Rasa, Jl. Boulevard Raya QF 1 No. 1, Kelapa Gading, RT.11/RW.12, Kelapa Gading, Jakarta Utara

No. Telepon : 021 45843837

2. Kuliner Kepiting Paling Lezat: Jemaji Seafood

Di restoran jemaji ini menyajikan kepiting menu khas Kalimantan, seperti kepiting asap juhi yang dimasak dengan bumbu asli Kalimantan. Ada juga kepiting golek, saus madu, bakar bumbu bawang, dan masih banyak lainnya. Duhh ngebayangin, jadi pengen langsung kesana ya. Kamu harus coba nih recommended banget buat kamu pecinta seafood.

Alamat : Ruko Taman Palem Lestari, Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta

No. Telepon : Belum Ada

3. Kuliner Kepiting Paling Lezat : Rasane

Pasti udah nggak asing lagi dong sama restoran seafood mantap yang satu ini? Tentunya jangan lupa pesen Kepiting Jumbo Asap (Rp. 38.500/ons) yang daging nya lembut dan banyak, dipakein saus yang pecah di mulut! Oh iya, cobain juga deh Ikan Kuwe Bakar (Rp. 13.900/ons). Saus nya menyerap di setiap gigitan, pedes nya mantep, dan nggak bau amis! Nagih!

Alamat : Jl. Tebet Timur Dalam No. 29, Tebet, Jakarta Selatan

No. Telepon : 021 83790195

RECOMMENDED POST


Leave your comment

Kuliner Kepiting Paling Lezat di Jakarta, Enaknya Bikin Nampol! https://assets1.antvklik.com/2017/09/capit-750x375.jpg

Kuliner Kepiting Paling Lezat di Jakarta, Enaknya Bikin Nampol!

www.antvklik.com - Kepiting merupakan salah satu menu seafood paling banyak dicari. Dengan berbagai bumbu dicampur dengan cita rasa rempah-rempah membuat kepiting ini semakin nikmat untuk di santap. Penyuka kepiting wajib banget nih nyobain restoran kepiting di Jakarta. Apalagi bareng teman-teman dan keluarga kamu pasti lebih seru nih buat kuliner kepiting paling lezat di Jakarta.

ANTVLovers ini dia tempat kuliner kepiting yang harus kamu coba di Jakarta :

1. Kuliner Kepiting Paling Lezat: Mahkota Bandar Serpong

Aneka menu seafood segar yang diolah dengan cita rasa kaya rempah khas kuliner Indonesia tersaji di Mahkota Bandar Serpong. Restoran seafood yang terletak di ini sangat tepat dijadikan lokasi santap kamu bersama keluarga, teman, rombongan kantor, sampai dijadikan tempat untuk mengadakan perhelatan spesial lainnya. Beberapa menu andalannya, sebut saja Gulai Kepala Ikan, Kepiting Khas Bandar Serpong, tim ikan, dan masih banyak lagi benar-benar akan menggoyang lidah dan memuaskan perut. Tidak menyesal rasanya mencoba makanan ini antvlovers.

Alamat : Gedung Samudera Rasa, Jl. Boulevard Raya QF 1 No. 1, Kelapa Gading, RT.11/RW.12, Kelapa Gading, Jakarta Utara

No. Telepon : 021 45843837

2. Kuliner Kepiting Paling Lezat: Jemaji Seafood

Di restoran jemaji ini menyajikan kepiting menu khas Kalimantan, seperti kepiting asap juhi yang dimasak dengan bumbu asli Kalimantan. Ada juga kepiting golek, saus madu, bakar bumbu bawang, dan masih banyak lainnya. Duhh ngebayangin, jadi pengen langsung kesana ya. Kamu harus coba nih recommended banget buat kamu pecinta seafood.

Alamat : Ruko Taman Palem Lestari, Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta

No. Telepon : Belum Ada

3. Kuliner Kepiting Paling Lezat : Rasane

Pasti udah nggak asing lagi dong sama restoran seafood mantap yang satu ini? Tentunya jangan lupa pesen Kepiting Jumbo Asap (Rp. 38.500/ons) yang daging nya lembut dan banyak, dipakein saus yang pecah di mulut! Oh iya, cobain juga deh Ikan Kuwe Bakar (Rp. 13.900/ons). Saus nya menyerap di setiap gigitan, pedes nya mantep, dan nggak bau amis! Nagih!

Alamat : Jl. Tebet Timur Dalam No. 29, Tebet, Jakarta Selatan

No. Telepon : 021 83790195

RECOMMENDED POST

Leave your comment