youtube channel

Channels

Wow, Millendaru Berani Rogoh Kocek Hingga Segini Hanya untuk Operasi Payudara

Wow, Millendaru Berani Rogoh Kocek Hingga Segini Hanya untuk Operasi Payudara

Millendaru berani rogoh kocek segini untuk operasi payudara (foto instagram Millendaru)

Millendaru keponakan Ashanty yang transgender menjadi perempuan, secara terang-terangan biaya operasi payudara yang dilakukannya di Negara Thailand.

antvklik.com - Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, Millendaru berani merogoh kocek hingga Rp65 juta Rupiah dan harus dilakukan di Thailand. Teman dekat Lucinta Luna ini dapat rekomendasi dari seorang rekan yang pernah melakukannya disana. Hal tersebut ia ceritakan di iTalk, Rabu (08/07/2020).

"Ini adalah 400 cc. Kalo untuk breast surgery aku di Thailand. Sempet Rp65 juta tapi ini murah dan banyak rekomendasi ke sana jadi hasilnya bisa lihat sendiri," kata Millendaru

Selain itu, Millendaru yang sempat ditentang oleh Ashanty karena menjadi transgender juga bercerita seputar bagian wajahnya yang sudah dipermak alias bukan asli lagi.

"Pengubahan dari aku adalah di muka, aku cuma facial biar glowing, filler bibir dan aku bikin fox eye biar kaya Megan Fox," ujar Millen.

Millen juga melakukan filler bibir dan mengubah bentuk matanya.

"Jadi mata aku lebih naik gitu, jadi ditarik benang kalo dibilang sakit, sakit banget karena beauty is pain," tambahnya.

"Dagu masih natural, ini rambut asli aku aku sempet panjang tp waktu itu ada film aku sempet di pendekin," katanya lagi.

"Aku mengonsumsi hormon itu pasti, karena kalo tidak ada hormon yang balik seperti (laki-laki) itu," sambungnya.

Alhasil kini penampilannya sudah seperti perempuan yang sesungguhnya.

Keponakan Ashanty yang juga sahabat Lucinta Luna ini ternyata mengakui sudah tertarik dengan pria sejak SMP. Perubahan gender itu sempat menjadi Ashanty murka, dengan segala cara sudah dilakukan istri Anang Hermansyah ini, untuk menyadarkan keponakannya, agar kembali pada kodratnya, namun upaya itu tak mebuahkan hasil, Millendaru tetap memilih menjadi perempuan.

Keinginan kuat untuk menjadi perempuan, perlahan mulai bisa diterima Ashanty. Millen kini tampil lebih feminin dan cantik usai memutuskan untuk menjadi transgender.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar