youtube channel

Channels

Bikin Sedih, Vicky Prasetyo Terbata-Bata Curhat ke Raffi Ahmad Perihal Anak-Anaknya.

Bikin Sedih, Vicky Prasetyo Terbata-Bata Curhat ke Raffi Ahmad Perihal Anak-Anaknya.

Vicky melanjutkan dirinya tak ingin anak-anaknya terlepas kasih sayangnya selama hidup di penjara. (Tangkap layar Vicky Prasetyo YouTube Rans Entertainment)

Vicky tak ingin anak-anaknya terlepas kasih sayangnya selama hidup di penjara.

antvklik.com - Vicky Prasetyo dengan suara terbata-bata curhat ke Raffi Ahmad perihal dirinya yang akan meninggalkan anak-anaknya saat jelang putusan mendekam dalam penjara Salemba sangat mengharukan.

Vicky Prasetyo sudah memprediksi tak lama lagi akan menginap di hotel prodeo akan dialami kembali sudah mengarah kepadanya.

Benar saja, Vicky Prasetyo yang kini resmi ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan selama 20 hari kedepan mengungkapkan hal tersebut kepada sahabatnya Raffi Ahmad.

“Sebagai seorang teman, gua tahu lu punya hati yang baik, gua titip anak-anak-anak gua. Anak-anak gua pasti akan lemah dalam kondisi kayak begini. Mereka tak bersalah gak mesti merasakan ikut penderitaan ini,” ujar Vicky Prasetyo tak kuasa menahan kesedihannya seperti dikutip antvklik dari Rans Entertainment berjudul ‘Detik-Detik Curhatan Terakhir dan Surat Panggilan Dari Yang

Vicky melanjutkan dirinya tak ingin anak-anaknya terlepas kasih sayangnya selama hidup di penjara.

“Melalui tayangan ini gua bisa nyampein betapa sayangnya gua ama anak-anak gua. Walaupun gua bersalah, apapun bentuknya yang penting anak-anak gua jangan terlepas kebahagiaan hidupnya,” sambungnya pilu.

Raffi Ahmad pun mencoba menenangkan sang sahabat agar tak terjerembab terlalu dalam menghadapi masalah yang akan terjadi nantinya.

“Ya udah Vick gak ada cara lain, maksudnya ini kan urusan masa lalu yang setahu gua udah selesai, cobalah bicara yang melaporkan kan mantan istri, ya udahlah kita jalani masing-masing,” nasehat Raffi kepada Vicky.

Lantas Vicky Prasetyo mengungkapkan dari lubuk terdalam bahwa dirinya tak menyimpan dendam sejengkalpun atas mantan istrinya Angel Lelga.

“Demi Allah dari hati, gua tak pernah dendam ama dia (kutip bahasa Arab). Yang udah berlalu ya sudahlah kejadiannya sudah ada, gua evaluasi diri, rumah tangga kita pun evaluasi diri,” terang Vicky.

Vicky kemudian mengungkapkan ikhlas dengan apa yang terburuk dan akan terjadi. Namun, ayah 6 orang anak ini menegaskan bahwa peristiwa penggerebekan 2018 lalu adalah langkah yang benar sebagai seorang suami.

“Jika ada seorang istri yang masih terikat syah dalam hubungan suami istri membawa pria lain di dalam rumahnya itu adalah sebuah kesalahan, gua ga pernah takut kalo sampe terjadi sesuatu yang tak diinginkan. Seorang suami melakukan penyelamatan rumah tangga untuk menjaga marwah sebagai seorang laki-laki,” tegas Vicky Prasetyo.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar