youtube channel

Channels

Via Vallen Hibur Anak-anak Pengungsi Korban Gempa Lombok

Via Vallen Hibur Anak-anak Pengungsi Korban Gempa Lombok

Via Vallen Hibur Anak-anak Pengungsi Korban Gempa Lombok

- Gempa yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Timur memang menggetarkan hati semua orang, termasuk juga Via Vallen. Belum lama ini pedangdut cantik tersebut mengunjungi langsung untuk melihat kondisi terkini para korban.

antvklik.com - Dalam video yang diunggah Via Vallen di akun Instagram pribadinya pada Kamis (13/09/2018), terlihat bahwa penyanyi kelahiran 26 tahun silam itu tengah menghibur para pengungsi korban gempa. Para pengungsi kebanyakan dipenuhi oleh anak-anak.

Via mengajak seluruh pengungsi untuk menyanyikan lagu dangdut "Sayang" yang telah melambungkan namanya. Ternyata, lagu itu sudah sangat dikenal oleh para pengungsi sehingga mereka mampu untuk bernyanyi bersama.

Melalui keterangan yang ditulisnya, penyanyi official theme song Asian Games 2018 itu mengatakan bahwa ia merasa sangat bahagia bisa berkunjung ke Lombok serta menghibur para korba gempa.

"Alhamdulillahhh, senang banget bisa dapat kesempatan berkunjung ke Lombok Utara bareng VyanisTy (penggemar Via Vallen) peduli Lombok untuk mengunjungi para pengungsi yang sedang dalam masa pemulihan. Menghibur pengungsi, ngegames bareng, nyanyi bareng, ketawa bareng," tulis Via.

Via pun berharap, kedatangannya ke Lombok itu bisa mengurangi sedikit trauma akibat gempa yang saat ini tengah diderita oleh para pengungsi di Lombok.

Tak ayal, video tersebut dibanjiri pujian dari netizen yang menilai kebaikan hati Via karena sudah mau datang dan menghibur korban gempa Lombok.

"Sukses terus ya mbak Via..mulia banget," tulis warganet.

"Keren Kak.. bisa membuat mereka semua senang dan tertawa," ucap warganet lain.

"Luar biasa, Via semoga anak-anak dan orang tua terhibur untuk melupakan sejenak kondisi yang dialami saat ini," tulis netizen yang lain.

"Jadi terharu liat Via Vallen bareng pengungsi gempa Lombok,semoga hidup Via Vallen selalu diberkahi oleh Allah Yang Maha Kuasa,” kata yang lain mendoakan.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar