youtube channel

Channels

Unggah Foto Ciuman Mesra, Gigi Hadid Sebut Zayn Malik ‘Baby Daddy’

Unggah Foto Ciuman Mesra, Gigi Hadid Sebut Zayn Malik ‘Baby Daddy’

Unggah Foto Ciuman Mesra, Gigi Hadid Sebut Zayn Malik ‘Baby Daddy’ (Foto: Instagram/@gigihadid)

Gigi Hadid kembali membuat heboh jagad maya usai mengunggah foto romantisnya bersama sang kekasih, Zayn Malik. Gigi yang tak lama lagi akan melahirkan anak dari Zayn Malik, menyebut kekasihnya sebagai ‘baby daddy’.

antvklik.com - Gigi mengunggah foto tersebut di laman Instagramnya, Sabtu (1/8/2020). Model 25 tahun itu terlihat mencium mesra Zayn sembari memegang dagu kekasihnya. Gigi hanya menuliskan keterangan singkat, “baby daddy”.

View this post on Instagram

baby daddy ☺️

A post shared by Gigi Hadid (@gigihadid) on

Sebelumnya, fans dibuat heboh usai Zayn Malik mengunggah foto selfie di Instagram, setelah lebih dari 5 bulan tak membagikan potret dirinya. Belum sampai satu hari diunggah, foto tersebut sudah mendapat 5,6 juta likes dari pengguna Instagram.

Sebagai sepasang kekasih, Gigi Hadid dan Zayn Malik telah melewati sejumlah drama putus sambung sejak mulai menjalin asmara pada 2015 silam. Setelah perpisahan pertama dan balikan lagi pada tahun 2018, Gigi dan Zayn mulai menutup rapat hubungan mereka dari media.

Terakhir kali Gigi mengungkapkan perasaannya terhadap Zayn melalui media sosial adalah saat momen ulang tahun mantan personel One Direction pada 2018 lalu.

“Aku mencintai pria ini lebih dari yang bisa saya katakan dan saya terinspirasi olehnya untuk menjadi dan melakukan yang lebih baik setiap hari. Bersorak untuk TAHUNMU @zayn ku, ulang tahun paling bahagia & 25 tahun kehidupan paling bahagia! Aku bangga berada di sisimu,” tulis Gigi.

Sejak mereka mulai berkencan lagi di akhir tahun 2019 dan Gigi mengumumkan kehamilannya pada April 2020, kabar tentang pasangan ini memang sangat dinantikan.

Namun, Gigi baru mau berbagi soal Zayn dalam sebuah sesi wawancara ketika dia dan penata rias Erin Parsons melakukan tutorial untuk Maybelline di Instagram Live bebera waktu lalu. Gigi mengungkapkan bahwa Erin Parsons adalah penata rias favorit Zayn.

"Kamu tahu apa yang lucu, adalah aku tidak berpikir kalau dia suka, jelas ketika aku baru menyelesaikan pekerjaanku, dia bisa seperti, 'Oh itu dandanan Erin,' atau 'Itu seperti dandanan Patrick [Ta],' atau apa pun, tetapi dia benar-benar mencintai, seperti bagaimana aku mengatakannya? Dia bereaksi paling bersemangat ketika Erin merias wajahku tanpa mengetahuinya. Dia akan berkata, 'Wow, kau terlihat luar biasa.' Kamu adalah penata rias favoritnya," kata Gigi.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar