youtube channel

Channels

Resmi Bercerai Dari Atalarik Syah, Tsania Marwa : Alhamdulillah, Gue Diingat Sama Anak!

Resmi Bercerai Dari Atalarik Syah, Tsania Marwa : Alhamdulillah, Gue Diingat Sama Anak!

Tsania Marwa : Alhamdulillah, Gue Diingat Sama Anak! ( Dok : @tsaniamarwa54

antvklik.com - - Kisruh rumah tangga antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang kian santer terdengar di telinga publik. Apalagi, Tsania Marwa yang masih belum dipertemukan dengan kedua anaknya dari mantan suaminya itu.

Namun, ketika ketok palu sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah di bunyikan, seketika perempuan yang akrab di panggil Marwa itu sangat lega.

Pasca resmi bercerai dengan Atalarik Syah 15 Agustus 2017 silam, Tsania Marwa masih dilanda rasa gelisah

Yap, benar sekali, Tsania ternyata belum di pertemukan dengan kedua anaknya. Dan pada akhirnya, sebelum sidang putusan perceraian itu dilantangkan, Tsania mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan kedua anaknya.

Hati seorang ibu manakah yang rela setelah berbulan-bulan lamanya gak boleh dipertemukan dengan anak. Yap, itu lah yang dirasakan oleh Tsania selama masih menjalani proses sidang perceraian dengan Atalarik Syah.

Tsania tidak diberikan waktu untuk bertemu dengan kedua anak-anaknya. Sehingga, pada saat sebelum sidang putusan perceraian, Tsania Marwa diberikan kesempatan untuk bertemu dengan kedua anaknya.

Namun sayang, pertemuan diantara ketiganya hanya sebentar. Sekira 1,5 jam Tsania diberikan waktu untuk ngobrol serta berpelukan dengan kedua anaknya itu.

Marwa bertemu dengan kedua anaknya dari Atalarik Syah ( Dok : @tsaniamarwa54) Tsania bertemu dengan kedua anaknya dari Atalarik Syah ( Dok : @tsaniamarwa54)

Meski singkat, Tsania Marwa sangat senang karena kedua anaknya masih mengingat dirinya sebagai ibu

Pertemuan singkat antara ibu dan anak ini memang terasa mengharukan. Apalagi, hal ini merupakan penantian yang cukup lama untuk Tsania Marwa.

Karenanya, perempuan cantik ini sangat senang bisa bertemu dan bercanda dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Bukan hanya senang saja, namun perasaan Tsania Marwa semakin terharu kala kedua anaknya itu mengungkapkan kalau mereka berdua masih ingat kalau perempuan cantik ini adalah ibundanya.

Dan ikatan ibu dan anak memang tidak akan pernah terputus meskipun telah berpisah untuk waktu yang lama. Buktinya aja nih, meskipun Tsania dan kedua buah hatinya telah tidak bertemu selama empat bulan, pas mereka bertiga dipertemukan rasa sayang, rasa rindu, rasa hangat dan sebagainya bisa terbangun lagi tanpa butuh waktu yang lama.

“Alhamdulillah saya sudah meyiapkan mental untuk anak saya bisa jadi lupa sama saya,” kata Tsania

“Mengingat yang kecil baru berusia 2 tahun. Alhamdulillah mereka ingat sama saya saja saya bersyukur,” tambahnya

“Terlebih lagi mereka bisa bermain, seakan-akan tidak pernah berpisah sama saya,” tandas mantan istri Atalarik Syah ini.

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar