youtube channel

Channels

Santai Main Gitar, Selena Gomez Pamer Rumah Baru Seharga Rp72 Miliar

Santai Main Gitar, Selena Gomez Pamer Rumah Baru Seharga Rp72 Miliar

Santai Main Gitar, Selena Gomez Pamerkan Salah Satu Sudut di Rumah Barunya (Foto: Instagram/@selenagomez)

Selena Gomez baru-baru ini menunjukkan salah satu sudut di rumah barunya. Di rumah itulah, ia menghabiskan waktu selama karantina akibat pandemi virus corona dengan belajar bermain gitar.

antvklik.com - Selena Gomez membagikan potret dirinya di Instagram, dimana dirinya terlihat sedang bermain gitar sembari duduk di sofa dekat jendela. Penyanyi “Rare” itu tampil santai dengan tank top dan celana tidurnya.

"Hal-hal yang telah saya lakukan di karantina, menetap di rumah baru saya dan belajar bermain gitar,” tulis Selena di kolom keterangan.

Dilansir dari E!Online, rumah tersebut sebelumnya milik legenda musik Tom Petty, yang kemudian dibeli oleh Selena seharga $4,9 juta atau hampir Rp72 miliar.

Menurut seorang sumber, rumah yang juga mencangkup perkebunan ini luasnya lebih dari 3.300 meter persegi dan dilengkapi 6 kamar tidur dan 10 kamar mandi.

Selena Gomez beberapa waktu lalu memutuskan untuk beristirahat dari sosial media. Kepada para penggemarnya, wanita 28 tahun itu menyampaikan rasa rindunya untuk kembali berbagi kegiatan melaui unggahan di IG TVnya.

"Saya hanya ingin memberitahumu bahwa saya mencintai dan merindukan kalian. Ada begitu banyak hal menarik yang muncul sehingga saya tidak sabar untuk berbagi dengan kalian semua," ujarnya.

"Saya hanya berpikir pada awal tahun ini, dengan semua yang terjadi, rasanya sedikit sensitif untuk memposting hal-hal yang sifatnya sukacita atau perayaan. Itu sangat sulit bagi saya dan saya telah mengambil waktu untuk belajar, benar-benar belajar, tentang apa yang terjadi dan saya terus menjadikan itu prioritas saya," jelas Selena.

Selena berjanji untuk bisa lebih banyak berbagi kebahagiaan dengan para penggemar lewat platform media sosialnya.

"Tapi, hanya memberitahumu bahwa saya akan mengirim lebih banyak cinta, menunjukkan kepadamu lebih banyak barang pribadi saya dan apa yang telah saya lakukan. Tapi, terima kasih telah berada di sini, dan terima kasih telah mendukung saya selalu dan saya akan segera berbicara denganmu," pungkasnya.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar