youtube channel

Channels

Rizky Febian Gelar Hajatan Tujuh Hari Tujuh Malam Bila Anya Geraldine Jadi Kekasihnya

Rizky Febian Gelar Hajatan Tujuh Hari Tujuh Malam Bila Anya Geraldine Jadi Kekasihnya

Hubungan dengan Anya Geraldine hanya sebatas teman dekat saja tak lebih. (Tangkap layar Rizky Febian Podcast Deddy Corbuzier)

Deddy Corbuzier penasaran untuk mendengar langsung perasaan Rizky Febian andai Anya Geraldine putus cinta

antvklik.com - Penyanyi Rizky Febian yang juga putra komedian Sule bersumpah akan menggelar gelar acara hajatan tujuh hari tujuh malam bila Anya Geraldine menjadi kekasihnya dihadapan mentalis Deddy Corbuzier baru-baru ini.

Rizky Febian berseloroh demikian mengingat kecantikan Anya Geraldine selama ini membuatnya takjub apalagi dirinya yang berasal dari kalangan biasa saja.

Iki sapaan akrabnya tak menyangkal bila mendapatkan sang selebgram kece tersebut sebagai lelaki paling beruntung sedunia.

Hal ini dikatakan Rizki Febian saat berbincang dengan Deddy Corbuzier di podcastnya dengan judul ‘Rizky Febian Aah Anya Geraldine’ yang baru dipublikasikan hari ini Sabtu (1/8/2020) di kanal YouTube.

Deddy Corbuzier tanpa tedeng aling-aling menanyakan jika Anya suka dengannya namun Iki menjawab taktis tak percaya.

"Gak mungkin Anya kan juga udah punya pacar," kata Rizky Febian meyakinkan.

Deddy Corbuzier penasaran dan berusaha untuk mendengar langsung perasaan hatinya andai Anya Geraldine putus cinta dengan kekasihnya.

"Tapi kalo Anya putus sama cowoknya misalnya, terus dia maunya sama lu gimana?," kejar Deddy Corbuzier.

Pelantun lagu 'Kesempurnaan Cinta' menjawab secara mengejutkan bila terjadi hal tersebut dan dirinya merupakan lelaki yang paling beruntung di dunia bila menjadi kekasih Anya Geraldine.

Rizki Febian malah bersumpah akan menggelar pesta tujuh hari tujuh malam berturut-turut jika selebgram cantik Anya Geraldine suka kepadanya.

"Saya bisa langsung bikin hajatan tujuh hari, tujuh malam itu mah pak," ujar Rizky Febian penuh khayal.

Namun, Rizky Febian merasa tak mungkin wanita secantik Anya suka dengan pria kampung seperti dirinya yang berasal dari kalangan biasa saja.

"Tapi gak mungkin seorang Anya suka sama saya yang kaya beginian, makan cuma tempe sama tahu doang," selorohnya.

Penyanyi kelahiran Bandung, 25 Pebruari 1998 ini menegaskan hubungan dengan Anya Geraldine hanya sebatas teman dekat saja tak lebih.

Bahkan, pemilik nama lengkap Rizki Febian Andriansyah Sutisna ini mengetahui bahwa Anya Geraldine sudah memiliki seorang kekasih .

"Tapi intinya om Deddy kalo aku sama Anya cuma temenan," tutupnya.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar