youtube channel

Channels

Rey Mbayang Rilis Lagu 'Di Sepertiga Malam' Sukses Bikin Baper

Rey Mbayang Rilis Lagu 'Di Sepertiga Malam' Sukses Bikin Baper

Rey Mbayang Rilis Lagu 'Di Sepertiga Malam' Sukses Bikin Baper (Foto: Instagram/@rey_mbayang)

Rey Mbayang baru saja merilis single berjudul “Di Sepertiga Malam”, Jumat (31/7/2020). Lagu yang bercerita tentang kisah nyata perjalanan cinta Rey dengan aktris Dinda Hauw itu sukses membuat netizen terbawa perasaan alias baper.

antvklik.com - Rey Mbayang mengungkapkan bahwa ia menciptakan Lagu “Di Sepertiga Malam” untuk istri tercinta, Dinda Hauw. Lagu ini merupakan ungkapan isi hati Rey, saat ia memanjatkan doa kepada Tuhan di sepertiga malam selama proses taaruf. Seperti diketahui, sebelum resmi menikah, Rey dan Dinda menjalani proses taaruf.

“Assalamualaikum teman-teman semuanya terimakasih banyak atas support nya, lagu ini saya ciptakan sendiri isi dari hati saya untuk Dinda. Apakah kalian pernah merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan? Mendoakan seseorang di sepertiga malam? Gimana rasanya?,” tulis Rey sebagai keterangan video.

Video musik yang diunggah di Channel Youtube Falcon Music Indonesia itu pun langsung menuai komentar netizen. Banyak yang baper mendengar lagu ini, tak sedikit pula yang mendoakan agar video musiknya menjadi trending di YouTube

“Terharu denger lagu ini, apalagi pas part ijab qabul,” komentar seorang netizen.

“Masha Allah... Ngademin, baperin,” ujar yang lain.

“MasyaAllah lagu dan video klipnya ngebuat baper dan terharuuuu, sukses selalu untuk rey&dinda,” netizen lain menimpali.

Pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw yang digelar pada 10 Juli lalu memang sukses menyita perhatian publik. Tak hanya karena usia mereka yang masih terbilang muda untuk menjalani bahtera rumah tangga, proses perkenalan keduanya juga terbilang singkat hingga Rey memutuskan untuk meminang Dinda.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar