youtube channel

Channels

Resmi Jadi Suami Istri, Begini Cerita Cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Resmi Jadi Suami Istri, Begini Cerita Cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Resmi Jadi Suami Istri, Begini Cerita Cinta Dinda Hauw dan Rey Mbayang (Foto: Instagram)

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang baru saja resmi menjadi suami istri. Hari ini, Jumat (10/7/2020) keduanya mengikat janji suci pernikahan.

antvklik.com - Lewat unggahan di akun Instagramnya, Dinda membagikan kabar bahagia tersebut. Aktris film ‘Ayah, Mengapa Aku Berbeda?’ itu juga menceritakan kisah awal pertemuannya dengan selebgram Rey Mbayang, ketika dipasangkan dalam sebuah judul film.

Berawal dari kita yang akan di pasangkan dalam sebuah pekerjaan , bertemu 2x tanpa terfikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan,” tulis Dinda di Instagram.

Foto: Instagram/@dindahw Foto: Instagram/@dindahw

Lebih lanjut, Dinda menuturkan sejak pertemuannya dengan Rey, tidak terlintas di benaknya untuk melakukan pendekatan lebih dari sekedar teman. Namun, Dinda dibuat terkejut tatkala Rey tiba-tiba mengirimkan sebuah pesan dari Rey yang menanyakan tipe suami idamannya.

Foto: Instagram/@dindahw Foto: Instagram/@dindahw

Dinda mengakui saat itu hanya menganggap pesan dari Rey hanyalah candaan belaka. Sempat ditolak, Rey pun berhasil meyakinkan Dinda setelah menyatakan keseriusannya di Bulan Ramadan dengan datang ke rumahnya dan mengajaknya taaruf.

Foto: Instagram/@dindahw Foto: Instagram/@dindahw

Walaupun banyak sekali pertanyaan ke khawatiran ku, juga dramaku dan sempat menolakmu, tapi masya Allah menurutku kamu selalu meyakinkanku lewat caramu sendiri. Akhirnya setelah hampir setiap hari kita sama2 meminta petunjuk Allah di sepertiga malam, dan dengan niat baik ingin beribadah karna Allah lillahitaala aku memantapkan hati dan mencobanya,” kenang Dinda.

Tak butuh waktu lama bagi Dinda untuk memantapkan pilihan hidupnya pada Rey. Meski awalnya sempat takut, Dinda akhirnya merasakan indahnya proses perkenalan dengan calon pendamping hidupnya lewat jalan taaruf.

Foto: Instagram Foto: Instagram

Nyatanya, taaruf itu benar2 indah.. belajar mengenalmu secara terbuka walaupun tanpa pacaran tapi memiliki tujuan pasti yaitu ke jenjang pernikahan, dan yang jelas atas kemauan kita juga jika Allah merestui,” pungkasnya.

View this post on Instagram

Berawal dari kita yang akan di pasangkan dalam sebuah pekerjaan , bertemu 2x tanpa terfikir sedikitpun bahwa kamulah yang bersanding denganku saat ini di pelaminan :) Lucu nya, denganmu tidak ada sedikitpun niat untuk pendekatan, tidak ada gombalan , atau bahkan sedikitpun hasrat untuk pacaran, bahkan.. Kitapun pernah bertemu 2x hanya karna sebuah pekerjaan.. Sampai akhirnya munculah sebuah pesan 🙈 “Din..” “Boleh nanya ga?” “Tipe suami idaman kamu seperti apa..?” “Masya Allah... mau memantaskan... tapi masih banyak yang harus di kejar... , Insya Allah jodoh ga kemana 🙂” Kamu tau apa yang ku fikirkan ? Ah mungkin hanya sebuah bercandaan 😂 Kemudian waktu itu, bulan ramadhan.. setelah kamu nonton podcast aku , kamupun datang lagi “ din... aku serius ya... “ lalu kamu menelfonku, “Din... aku ingin niat baik dan silaturahmi ketemu bunda dan keluarga km, aku ajak abang2 aku, pulang dari situ sekalian pengen ajakin kamu bagi2 sembako juga...” aku fikir cuma ingin niat baik silaturahmi aja terus minta izin mamaku karna ngajakin keluar bagi bagi sembako, gataunya.. 😂 “ iya bunda, aku dateng kesini ingin silaturahmi sekalian punya niat baik ingin mentaaruf Dinda... “☺️ Walaupun banyak sekali pertanyaan ke khawatiran ku, juga dramaku dan sempat menolakmu, tapi masya Allah menurutku kamu selalu meyakinkanku lewat caramu sendiri :) akhirnya setelah hampir setiap hari kita sama2 meminta petunjuk Allah di sepertiga malam, dan dengan niat baik ingin beribadah karna Allah lillahitaala aku memantapkan hati dan mencobanya... “ Bismillah” aku blg, “aku menerima ajakan taaruf lewat perantaramu... “ kata orang taaruf itu menakutkan, karna akan menikah dengan seseorang yang kamu tidak tau pasti dia seperti apa.. bahkan aku juga selalu berargument tidak ingin sekalipun mencoba taaruf, dulu.. Tapi nyatanya, taaruf itu benar2 indah.. belajar mengenalmu secara terbuka walaupun tanpa pacaran tapi memiliki tujuan pasti yaitu ke jenjang pernikahan, dan yang jelas atas kemauan kita juga jika Allah merestui 🤗 *caption gak muat🤪*

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw) on


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar