youtube channel

Channels

Putty Erwina Akhirnya Angkat Bicara Kedekatannya Dengan Richard Kyle

Putty Erwina Akhirnya Angkat Bicara Kedekatannya Dengan Richard Kyle

Putty Erwina sontak saja mendapat banyak komentar miring perihal tampilnya mereka berdua dalam video. (Kolase Ricahard Kyle-Putty Erwina Instagram)

Bersama Richard Kyle bekerja mempromosikan wisata yang ada di Banyuwangi.

antvklik.com - Putty Erwina wanita yang diduga merebut kekasih Jessica Iskandar akhirnya angkat bicara perihal kedekatannya dengan Richard Kyle setelah sempat menjadi bulan-bulanan warganet di Instagram.

Mencuatnya nama Putty Erwina yang dituduh merusak hubungan kekasih antara Jessica dan Kyle rupanya berhasil mencuri perhatian kabar pekerja media hiburan.

Pasalnya, putusnya hubungan asmara pasangan selebriti yang akan naik pelaminan rupanya menjadi pangkal sebab Putty Erwina dikaitkan dengan kabar tersebut.

Berhembusnya Putty Erwina bermula dengan munculnya sebuah video saat Richard Kyle tengah berada di sebuah taman di kawasan Banyuwangi.

Richard Kyle tak sendiri, disampingnya terlihat sosok wanita cantik belakangan diketahui bernama Putty Erwina.

Reaksi warganet berlebihan. Putty Erwina sontak saja mendapat banyak komentar miring perihal tampilnya mereka berdua dalam video.

Warganet tampaknya tak terima kompak menyerang Putty Erwina tanpa mengkonfirmasi kebenaran dan aktifitas sesungguhnya bersama Richard Kyle.

"Karna gak punya prestasi ya numpang viral aja,biar terkenalšŸ¤£šŸ¤£," tulis @balihandbags.

"Jgn ampe ditinggal pas lagi sayang sayangnya krn org ketiga," komentar @galoehpahlevy

"Cie cie... Pengen bgt terkenal yaa mbaknya, sampe2 bikin caption minta dibully... Terkenal grgr jd orang ketiga ko bangga," sahut akun @regita_fani.

"Ada hukum karma ko, skrg cowonya ninggalin demi km, besok dia ninggalin km demi org lain hahaha," kata @ciicakku.

Tak ingin menjadi bulan-bulanan, Putty Erwina memberanikan diri meluruskan gosip yang ditujukan kepadanya melalui Instagram Story miliknya.

Putty Erwina pun menjelaskan kedekatannya dengan Richard Kyle di Banyuwangi terkait pekerjaan yang harus dilakukan bukan yang lain.

"Selamat siang, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi. Pada era new normal ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada," terang Putty Erwina mengawali di Instagram Story.

"Saya di sini hanya bekerja da terima kasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan. Stay Safe dan Happy Holiday everyone," sambung Putty Erwina.

(Tangkap layar InstaStory Putty Erwina) (Tangkap layar InstaStory Putty Erwina)

Demikian penjelasan Putty Erwina menegaskan jika dirinya bersama Richard Kyle hanya bekerja mempromosikan wisata yang ada di Banyuwangi.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar