youtube channel

Channels

Perkenalkan, Ini Dia Yusuf Ubay Vokalis Terbaru Band Nidji

Perkenalkan, Ini Dia Yusuf Ubay Vokalis Terbaru Band Nidji

Perkenalkan, Ini Dia Yusuf Ubay Vokalis Terbaru Band Nidji

- Grup band Nidji secara resmi mengumumkan personel barunya. Dia adalah Yusuf Ubay vokalis terbaru band Nidji pengganti Giring Ganesha sebagai vokalis utama di Nidji.

Perkenalkan, Ini Dia Yusuf Ubay Vokalis Terbaru Band Nidji Source : Instagram (@nidjiofficial)

antvklik.com - "Selamat datang @yusufubay29di keluarga besar Nidji, sebagai vokalis baru yang melanjutkan perjuangan @giring yang sudah berkarya bersama kami selama 17 tahun dan sekarang giliranmu. Doa terbaik kami untukmu. Semoga perjalanmu di tahun ini dan seterusnya bersama kami selalu diberikan yang terbaik olehNYA, amin

Apapun yang akan terjadi maka terjadilah. Nidji jalan terus!

Untuk seluruh Nidji Holic, silahkan berikan komentar positifmu dan masukan untuk Ubay, agar dapat menjadi lebih baik & lebih baik lagi" tulis official account group band Nidji pada (03/02/2019)

Nidji mengadakan audisi vokalis setelah Giring Ganesha memilih fokus jadi politisi sejak September 2017 lalu. Kini Giring disibukkan dengan agenda politik, ia kerap blusukan ke Bandung dan Cimahi untuk bertemu langsung dengan warga.

Terpilihnya Ubay menjadi vokalis Nidji yang baru telah melewati berbagai proses yang panjang, Nidji mengaku tidak memiliki kriteria khusus sebagai syarat, namun mereka menginginkan vokalis yang benar-benar berbeda dari Giring, baik dari segi penampilan maupun suara.

Ubay sendiri memiliki ciri khas suara yang berbeda dengan Giring, hal ini disengaja karena group band Nidji menginginkan sesuatu yang baru dan terdengar fresh.

Posisi Ubay menjadi vokalis bukan semata-mata untuk menggantikan Giring melainkan untuk meneruskan perjuangan group band Ndji yang masih panjang.

Seperti diketahui, band Nidji aktif sejak tahun 2002 dengan personel Giring Ganesha (vokal), Rama (gitar), Ariel (gitar), Andro (bass), Randy (keyboard), dan Adri (drum).

Perkenalkan, Ini Dia Yusuf Ubay Vokalis Terbaru Band Nidji Source : Instagram (@yusufubay29)

Memiliki beban besar dalam menjaga nama baik Nidji, Ubay pastikan dirinya akan memberikan yang terbaik bagi band yang sudah berdiri sejak 17 tahun lalu tersebut.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar