youtube channel

Channels

Cerai Dari Atalarik Syah, Kehidupan Tsania Marwa Jadi Sangat Terguncang Dan Depresi Akut!

Cerai Dari Atalarik Syah, Kehidupan Tsania Marwa Jadi Sangat Terguncang Dan Depresi Akut!

Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah Bikin Hidupnya Terguncang! ( Dok : @tsaniamarwa54)

antvklik.com - - Belakangan heboh kasus Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah. Kabarnya sih, setelah sidang Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah, Marwa begitu akrab di panggil, kehidupan dia semakin terguncang.

Pasalnya, hingga Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah berakhir di meja hijau, aktris cantik ini masih memperjuangkan hak asuh anak

Memang kini, Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah udah berakhir di meja hijau. Namun, aktris cantik ini ternyata masih memperjuangkan hak asuh kedua anaknya, Fajri dan Shabira.

“Aku bersyukur kepada Allah sudah memberikan jalan dan memang gak mudah bisa sampai di tahap ini,” kata Tsania Marwa.

Tsania Marwa Selfie Sama Kedua Anaknya Yang Sangat Menggemaskan ( Dok : @tsaniamarwa54) Tsania Marwa Selfie Sama Kedua Anaknya Yang Sangat Menggemaskan ( Dok : @tsaniamarwa54)

Namun, hasil Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah gak membuat hati perempuan cantik ini senang

Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang harus di korbankan yaitu hak asuh kedua anaknya mereka. Namun, ternyata hasil dari Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah gak membuat hati perempuan cantik ini senang dan bahagia.

Karena, hak asuh kedua anak Atalarik Syah dan Tsania Marwa jatuh ke tangan mantan suami. Dan ternyata hal itu membuat Tsania Marwa sedikit kecewa dan pengen memperjuangkan hak asuh kedua anaknya tersebut.

“Dan gue akan tetap terus berjuang juga untuk hak asuh anak,” sahut Marwa.

Tsania Marwa Habiskan Waktu Dengan Kedua Anaknya ( Dok : @tsaniamarwa54) Tsania Marwa Habiskan Waktu Dengan Kedua Anaknya ( Dok : @tsaniamarwa54)

Karena Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah udah di ujung tanduk, Tubuh perempuan cantik ini semakin kurus dan terkesan jiwanya terguncang

Usut punya usut, Perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah memang udah di ujung tanduk. Makanya, kabarnya sih perjuangan terkait hak asuh anak ini pun diakui oleh Marwa kalau psikis dia sangat terguncang.

Karena, ada fase dimana Marwa begitu sedih karena setelah perceraiannya dengan Arik, semakin sedikit waktunya untuk bertemu dengan kedua anaknya, Fajri dan Shabira.

“Memang sedih karena perjuangan gue begitu berat, jadi kalau memang ternyata agak kurusan itu efek di satu sisi gue tetap kerja,” tambahnya.

“Meeting dengan pengacara, beberapa kali datang ke Sidang, jadi energi yang di keluarkan cukup banyak, jadi efeknya badan gue jadi turun, tapi gue gak menyesal sama sekali dengan keputusan ini,” tandas mantan istri Atalarik Syah ini.

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar