youtube channel

Channels

Nantikan Kelahiran Anak ke-2, Orlando Bloom Tak Sabar Ingin Begadang Urus Bayi

Nantikan Kelahiran Anak ke-2, Orlando Bloom Tak Sabar Ingin Begadang Urus Bayi

Nantikan Kelahiran Anak ke-2, Orlando Bloom Tak Sabar Ingin Begadang Urus Bayi (Foto: Instagram/@orlandobloom)

Orlando Bloom tak lama lagi akan menjadi seorang ayah dari bayi yang saat ini tengah dikandung oleh tunangannya, Katy Perry. Aktor Pirates of The Caribbean itu menceritakan tentang apa yang paling dinanti-nantikan dari kelahiran putri mereka musim panas ini.

antvklik.com - Orlando Bloom mengaku merindukan saat-saat melihat kelahiran bayi dalam hidupnya. Sebelum dengan Katy Perry, Orlando sudah memiliki seorang putra dari mantan istrinya, Miranda Kerr. Putra Orlando dan Miranda yang bernama Flynn Christopher saat ini sudah berusia 9 tahun.

Aku senang menjadi ayah lagi. Ini adalah waktu yang ajaib ketika seorang malaikat muncul ke planet ini, seperti apa rasanya bagiku,” kata Orlando dalam sebuah wawancara virtual dengan Good Morning America, Kamis (2/7/2020), seperti dilansir dari Hollywood Life.

Foto: Instagram/@orlandobloom Foto: Instagram/@orlandobloom

Lebih lanjut, aktor berusia 43 tahun itu juga ingin kembali merasakan pengalaman memiliki bayi, seperti harus bangun di malam hari untuk memberinya susu. Bagi Orlando, berada di rumah merawat buah hati yang baru lahir memberi kebahagiaan tersendiri.

"Aku benar-benar menantikan malam-malam yang sangat larut ketika aku akan bangun dan memberikan susu botol. Aku menantikan itu karena aku suka saat teduh di malam hari ketika dunia terasa seperti tertidur dan kau punya bayi yang sedang tidur," paparnya.

"Anda tahu saat-saat tenang di rumah hanya Anda dan keluarga, bersama si kecil dan menyusuinya. Anda akan merasa seperti sedang hadir dalam membantu memelihara kehidupan di dunia,” tutup Orlando.

Katy Perry mengumumkan bahwa ia sedang mengandung anak pertamanya dalam video klip lagu ‘Never Worn White’ pada bulan Maret lalu. Lewat unggahan di Instagramnya beberapa waktu lalu, pelantun lagu ‘Roar’ itu membeberkan jenis kelamin bayi dalam kandungannya.

View this post on Instagram

💕 it’s a girl 💕

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

It’s a girl,” tulis Katy yang berbahagia menantikan kelahiran bayi berjenis kelamin perempuan.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar