youtube channel

Channels

Ungkap Kesan Pertama saat Bertemu Machine Gun Kelly, Megan Fox: Dia Kembaran Jiwaku

Ungkap Kesan Pertama saat Bertemu Machine Gun Kelly, Megan Fox: Dia Kembaran Jiwaku

Ungkap Kesan Pertama saat Bertemu Machine Gun Kelly, Megan Fox: Dia Kembaran Jiwaku (Foto: Instagram/@meganfox)

Megan Fox tak bisa memungkiri bahwa pertemuan pertamanya dengan Machine Gun Kelly sangatlah berkesan. Bahkan, setelah melakukan percakapan pada pertemuan pertamanya, Megan langsung yakin Machine Gun Kelly merupakan kembaran jiwanya.

antvklik.com - Megan dan Kelly beberapa waktu lalu melakukan sesi wawancara bersama dalam podcast yang dipandu oleh aktris Lala Kent dan produser film Randall Emmett.

Megan mengenang pertemuan pertama Kelly di lokasi syuting film “Midnight in the Switchgrass”, yang baru-baru ini memulai kembali syuting di Puerto Rico dan disutradarai oleh Emmett.

"Aku seperti, 'Siapa yang akan memainkan peran ini?' Dan dia berkata, 'Oh, kami baru saja mendapatkan Machine Gun Kelly,' dan segera, saya seperti, 'Uh oh,' "kenang bintang Transformers itu seperti dikutip People.

Foto: Backgrid Foto: Backgrid

"Karena saya tahu, saya bisa merasakan beberapa hal “liar” akan terjadi pada saya dari pertemuan itu, tetapi saya belum yakin apa. Saya hanya merasakannya seperti, jauh di dalam jiwa saya bahwa ada sesuatu yang akan datang dari itu," Megan melanjutkan.

Lebih lanjut Megan menceritakan bahwa dia merasakan adanya keterkaitan dengan pelantun "Bloody Valentine" itu begitu mereka mulai bekerja sama.

"Aku langsung tahu bahwa dia adalah apa yang aku sebut kembaran jiwa. Berbeda dengan belahan jiwa, kembaran jiwa itu seperti jiwa telah naik ke tingkat yang cukup tinggi sehingga dapat dibagi menjadi dua tubuh yang berbeda pada saat yang sama,” jelasnya.

Foto: Dailymail Foto: Dailymail

“Jadi kita sebenarnya adalah dua bagian dari jiwa yang sama, saya pikir Dan saya mengatakan hal itu kepadanya segera, karena saya langsung merasakannya," ungkap Megan.

Berbeda dengan Megan Fox, Machine Gun Kelly justru merasa tidak percaya diri saat pertama kali bertemu dengan aktris seksi tersebut.

"Saya menunggu di luar di tangga trailer saya, setiap hari untuk melihat sekilas kontak mata. Setiap dia keluar dari mobilnya yang hanya berjarak lima langkah dari trailer saya, saya hanya akan duduk dan berharap,” ujar Kelly.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar