youtube channel

Channels

Mau Melahirkan Vanessa Angel Malah Makan Duren, ”Enak Banget”

Mau Melahirkan Vanessa Angel Malah Makan Duren, ”Enak Banget”

Vanessa Angel malah tertawa saat durian montong tersebut tepat berada didepan matanya (Vanessa Angel-Bibi Ardiansyah/ Foto: [email protected])

Vanesa tanpa sedikit pun khawatir dengan sang jabang bayi yang dikandungnya.

antvklik.com - Artis sensasional Vanessa Angel selalu saja membuat kejutan. Kali ini dia yang menunggu detik-detik kelahiran malah memakan durian yang dibawakan suaminya Bibi Ardiansyah dengan lahap buah berbau menyengat itu di ranjang rumah sakit.

Vanessa Angel tampaknya senang bukan kepalang. Pasalnya, sang suami membawakan durian kesukaan tanpa sedikit pun khawatir dengan sang jabang bayi yang dikandungnya.

Hal ini tampak dibagikan Vanessa Angel melalui unggahan di akun Instagram Storiesnya pada Jumat (10/7/2020). Dalam unggahan, Vanessa Angel malah tertawa saat durian montong tersebut tepat berada didepan matanya.

“Enak banget ini mashaallah,” tulis Vanessa Angel seperti dikutip antvklik.

(Tangkap layar Insta Story Vanessa Angel makan duren) (Tangkap layar Insta Story Vanessa Angel makan duren)

Serunya, meski suasana masih pagi, durian montong yang dibawakan Bibi Ardiansyah rupanya menjadi sarapan bagi Vanessa Angel.

"Breakfast in bed. Durian montong," kata Bibi Ardiansyah mengucapkan dengan jenaka didepan kamera.

“Ih..Ih.. Ih..Durian nama mamaku.. Lucy, ahhh..hehehe nekat banget,,,” renyah suara Vanessa terdengar dengan tawa khasnya dalam video.

Kemudian Vanessa Angel mengutarakan rasa terharu dengan perhatian yang diberikan sang suami, Bibi Ardiansyah.

"Baik banget istrinya sudah mules-mules akhirnya dia bawa meja makan ke kasur buat aku makan duren," tulis Vanessa Angel.

(Tangkap layar Insta Story Vanessa Angel makan duren) (Tangkap layar Insta Story Bibi Ardiansyah bawakan durian montong untuk Vanessa Angel)

Bahkan artis kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini mengakui dirinya sudah berada dalam posisi menunggu tingkat tertinggi menantikan kelahiran buah hatinya.

“Tingkat kesabaran menunggu bayi lahir sudah di level 999999+,” tulis Vanessa Angel.

Vanessa Angel kelahiran Jakarta, 21 Desember 1991 ini sebelum memakan durian rupanya sudah menanyakan dampak atau akibat kepada seseorang yang dipercayainya.

Tak heran, Vanessa Angel dengan sigap menjelaskan kepada followers-nya bahwa orang yang hamil sejatinya tak ada larangan untuk memakan apapun asalkan tidak berlebihan.

“Kaa,, kalo lagi hamil boleh makan duren juga ya, aku lg hamil, kata orang tua ga boleh makan duren kaa,” tanya seseorang diseberang dalam unggahannya.

"Boleh! Ingat orang hamil itu bukan orang sakit ya bund yang makan ini itu nggak boleh. Asal nggak berlebihan ya nggak apa-apa, karena kalau apa pun yang berlebihan pasti nggak baik," jawab Vanessa Angel percaya diri.

(Tangkap layar Insta Story Vanessa Angel makan duren) (Tangkap layar Insta Story jawaban Vanessa Angel makan duren)

Nahh,.. begitulah Vanessa Angel memakan durian untuk sarapan pagi yang disajikan sang suami Bibi Ardiansyah. Semoga tetap sehat termasuk sang jabang bayinya juga ya..


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar