youtube channel

Channels

Liburan di Fase New Normal, Okie Agustina Pilih Kunjungi Candi Prambanan

Liburan di Fase New Normal, Okie Agustina Pilih Kunjungi Candi Prambanan

Liburan di Fase New Normal, Okie Agustina Pilih Kunjungi Candi Prambanan (Foto: Instagram/@okieagustina_)

Okie Agustina tengah menikmati liburan bersama suami dan anak-anaknya di Yogyakarta. Situs bersejarah Candi Prambanan menjadi destinasi wisata Okie dan keluarga di masa new normal ini.

antvklik.com - Dari laman Instagramnya, Okie diketahui berlibur ke Yogyakarta bersama suaminya, Gunawan Dwi Cahyo, dan kedua putrinya, Shakina dan Nasha.

Mengunjungi Candi Prambanan, ibu empat anak itu berbagi informasi mengenai protokol kesehatan yang diterapkan di tempat wisata bersejarah tersebut.

Kemarin hari pertama destinasi wisata di Jogja mulai dibuka.. sebelum pulang nyempetin buat ke Candi Prambanan.Masuknya pun dengan protokol kesehatan lengkap, kayak pakai masker, cek suhu, jaga jarak, cuci tangan, sebelum masuk pun disemprot disinfektan dulu,” tulis Okie di Instagram, Kamis (2/7/2020).

Lebih lanjut, Okie mengingatkan untuk selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan saat hendak bepergian.

Buat yang mau pergi2, jangan lupa masker, jaga jarak, rajin cuci tangan atau pakai hand sanitizer ya. Ini lepas masker cuma kalo difoto aja, setelah itu pakai lagi,” ujarnya.

Unggahan potret liburan Okie dan keluarganya itu pun mengundang pertanyaan dari netizen, tentang peraturan rapid test saat akan bepergian ke luar kota di masa new normal.

Okie mengaku tidak menjalani rapid test untuk bisa sampai ke Yogyakarta karena ia sekeluarga naik kendaraan pribadi dari Jepara.

Dalam unggahan berikutnya, Okie juga menjelaskan mengapa ia dan suami hanya berlibur bersama kedua putrinya, tanpa mengajak dua putranya, Kiesha dan Miro.

Banyak yg tanya kok Kiesha ga ikut? Kok Miro ga ikut? Kiesha ga ikut karena harus syuting. Kalo Miro ga ikut, dia lebih milih di Jepara main bareng kakak sepupunya dan bareng eyangnya,” kata Okie.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar