youtube channel

Channels

Kriss Hatta Yakin HH Adalah Hana Hanifah, Kekasih Pujaan Hatinya Itu

Kriss Hatta Yakin HH Adalah Hana Hanifah, Kekasih Pujaan Hatinya Itu

Hana Hanifah mengakui bisnis esek-esek di kota Medan tersebut merupakan kunjungan perdananya. (Kriss Hatta dan Hana Hanifah/ Foto Kolase Istimewa)

Kriss Hatta rupanya sudah mengetahui kabar artis inisial HH yang diduga Hana Hanifah tengah tersandung kasus prostitusi online.

antvklik.com - Bahkan Kriss mengaku, dirinya terakhir berkomunikasi dengan Hana, wanita berusia 23 tahun itu, memang sedang berada di Medan, Sumatera Utara.

"Saya rasa iya (dia di Medan), nanti saya kamis mau ke Medan," kata Kriss Hatta saat dihubungi, Senin (13/7/2020).

Lebih lanjut Kriss mengungkapkan, dirinya cukup kaget mendengar kabar itu. Karena memang selama ini ia mengenal sosok Hana wanita baik-baik.

"Saya nilainya dia anak baik, anaknya lugu. Saya juga kaget sih," ungkapnya.

Diakui Kriss, Hana merupakan kekasihnya saat ini. Hanya saja memang ia tidak mau terlalu mengekspos atau membuka masalah pribadinya saat ini.

" Saya sama dia emang ada hubungan spesial, tapi sleama ini saya nggak pernah ekspos, eksposenya sedikit-sedikit aja," ungkap Kriss.

Kriss menuturkan bahwa hubungan spesialnya dengan Hana Hanifa sudah terjalin sejak adanya gosip kedekatan antara dirinya dan Hana Hanifah.

"Ya semenjak gosip beredar sebenernya udah berpacaran," ucapnya.

Sejak awal, Kriss Hatta menyebut bahwa sedari berita terkait akrtis FTV berinisial HH ditangkap polisi di Medan, beredar, dirinya mengaku tak bisa menghubungi nomor telepon seluler, Hana Hanifah.

"Dari kemaren gak bisa dihubungi," ucap Kriss saat ditanya soal keadaa terbaru Hana.

Bahkan Kriss Hatta juga mengaku tak bisa menghubungi pihak keluarga Hana Hanifah, karena alasan yang tidak bisa diketahuinya.

"Pihak keluarga masih belum bisa dihubungin," jelasnya.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar