youtube channel

Channels

NU'EST W Siap Kolaborasi Dengan Seventeen Di MAMA 2017 Jepang

NU'EST W Siap Kolaborasi Dengan Seventeen Di MAMA 2017 Jepang

Kolaboarasi NU'EST W dengan Seventeen

antvklik.com - - Annyeonghaseo Yorobun, untuk para penggemar 'Produce 101 Season 2' tentu sudah tidak asing dengan member NU'EST kan? Nah waktu lagi gencarnya acara ajang pemilihan bakat tersebut, member NU'EST yakni Kim Jong Hyun alias JR, Baekho, Choi Min Ki alias Ren dan Minhyun ini turut serta mengikuti ajang pemilihan bakat tersebut guys.

Tau ga sih kenapa NU'EST yang sudah pernah melakukan debut harus ikut lagi di ajang pemilihan bakat 'Produce 101 Season 2' ? Bahkan Kahi After School yang masih satu agency dengan NU'EST kala itu pun menangis ketika tau juniornya kembali melakukan audisi ini. Ketika ditanya pun member NU'EST menjawab "Kami dianggap gagal dalam debut dan menyebabkan kerugian bagi perusahaan. Kami harus kembali debut dan bisa membuat perusahaan menjadi untung atas kegagalan kami. Kami harus membayarnya dan debut dengan sukses."

Pada ajang 'Produce 101 Season 2' ini yang berhasil debut hanya Minhyun seorang diri yang membuat para netizen kesal dengan hasil voting akhir yang menyebabkan Jong Hyun tidak masuk dan gagal debut kembali. Kegagalan NU'EST pun menjadi pelajaran bagi pihak agency yakni Pledis Entertainment untuk kembali menyukseskan NU'EST di atas panggung.

Akhirnya NU'EST pun berhasil debut kembali dengan nama baru yakni NU'EST W yang berhasil mengeluarkan single berjudul 'If You' dan sukses menempati posisi pertama diberbagai ajang musik show. Huruf W tersebut mengartikan 'Wait' yang berarti menunggu kehadiran Minhyun kembali bersama dengan NU'EST.

Pembuktian NU'EST W pun akhirnya membuahkan hasil, mereka akan melakukan kolaborasi bersama dengan juniornya yang telah sukses lebih dulu dibanding mereka yakni Seventeen. Menurut informasi yang diberikan pihak agency yakni Pledis Entertainment, NU'EST W akan berkolaborasi bersama Seventeen pada acara MAMA 2017 di Jepang tanggal 29 November mendatang.

Baik NU'EST maupun Seventeen telah melakukan rangkaian latihan di sebuah studio demi menampilkan kolaborasi yang menarik dan keren. Bagi NU'EST ini adalah pertama kalinya mereka tampil di ajang penghargaan besar setelah melakukan debut pada tahun 2012 silam. Keduanya telah menjalin hubungan selama mereka masih menjadi trainee sehingga hubungan keduanya sangatlah dekat.

Pihak Pledis Entertainment pun memberikan bocoran terkait kolaborasi keduanya yang membuat para penggemar makin penasaran. Baik NU'EST maupun Seventeen bukanlah satu - satunya yang akan berkolaborasi diatas panggung MAMA 2017 Jepang mendatang. IOI dan AKB48 juga akan melakukan kolaborasi yang tidak kalah kerennya.

Yorobun, ga sabar ya nunggu kolaborasi mereka nanti akan seperti apa, pastinya keren banget! Jangan sampai kelewatan ya tanggal 29 November nanti!


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar