youtube channel

Channels

Keren, Lagu Aurel Hermansyah Duduki Trending YouTube Kalahkan Blackpink

Keren, Lagu Aurel Hermansyah Duduki Trending YouTube Kalahkan Blackpink

Lagu tersebut sudah ditonton 7,4 jutaan orang melampaui empat video girlband fenomenal asal Korea Selatan Blackpink. (Aurel Hermansyah/ Foto: [email protected])

Ashanty bahagia kerja keras Aurel Hermansyah terlihat hasilnya meski tak lepas dari lecutan Anang Hermansyah.

antvklik.com - Mengagumkan, lagu terbaru Aurel Hermansyah berjudul 'Kepastian' masih bertahan menduduki puncak trending YouTube mengalahkan superstar Blackpink belakangan ini.

Usai dirilis tiga hari lalu, lagu tersebut kini sudah ditonton 7,4 jutaan orang melampaui empat video girlband fenomenal asal Korea Selatan Blackpink.

Tak heran, ibu sambungnya Ashanty merasa sangat bangga dan menumpahkannya di Instagram.

''I always believe in u.. and now we are so proud of u kaka @aurelie.hermansyah..tulis Ashanty mengawali.

Ashanty bahagia kerja keras Aurel Hermansyah terlihat hasilnya meski tak lepas dari lecutan sang ayah, Anang Hermansyah.

''Tapi lebih kepada kebahagiaan kita semua dengan kerja keras nya selama ini, diomelin terus sm papa nya karena dari kecil ngga pernah percaya diri padahal punya suara yang bagus, tiap disuruh nyanyi dimana aja dia pasti keringet dingin( padahal kalo dirumah atau ditoilet nyanyi nya enak banget)..,'' ujar Ashanty.

Ashanty mengakui bahwa bakat Aurel Hermansyah memang sudah ada sejak lahir. Namun, rasa percaya diri Aurel Hermansyah menjadi kendala yang harus dibenahi Anang Hermansyah.

''Biasanya anak dari kecil dipaksa supaya mau nyanyi walau kadang ngga ada bakat atau kepaksa karena keinginan orang tua..

tapi anak ini dari kecil udah keliatan banget bakatnya kaka loly, tapi selalu ngga percaya diri.. apa lagi kalo pipi nya udah kritik cara nyanyi nya, makin drop ya kak,'' terang Ashanty.

Atas hasil kerja keras Anang Hermansyah dan dukungan seluruh keluarga, Aurel Hermansyah tampil memuaskan memenuhi keinginan yang diharapkan.

''Tapi kita yakin walau mungkin sedikit terlambat, tapi ini semua sudah diatur yg kuasa.. ini aja harusnya udah keluar dari kapan, tapi ya itu balik lagi take berulang2 sampe dia percaya diri, dan akhirnya memang hasil tidak akan menghianati usaha dan kerja keras nya..,'' tandasnya.

Terakhir, Ashanty tak memungkiri tanpa kemauan Aurel semua tak ada artinya. Berharap doa dan dukungan kepada Aurel Hermansyah terus berlanjut untuknya.

''sekali lagi terima kasih buat kerja keras kaka @aurelie.hermansyah udah buat kita semua bangga.. Makasih buat semua yg udah support aurel, yg nggak bisa kita sebutkan satu persatu. Ini baru awal perjalanan, jalan kaka loly masih panjang. Dan terima kasih doa nya buat semua fans yg selalu mensupport @aurelie.hermansyah,'' tutup Ashanty.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar