youtube channel

Channels

Jeritan Tangis Tsania Marwa Waktu Tahu Nama Anak Laki-Lakinya Diganti Sama Atalarik Syah!

Jeritan Tangis Tsania Marwa Waktu Tahu Nama Anak Laki-Lakinya Diganti Sama Atalarik Syah!

Jeritan Tangis Tsania Marwa Waktu Tahu Nama Anak Laki-Lakinya Diganti! ( Dok : @tsaniamarwa54)

antvklik.com - - Sepertinya drama perseteruan antara Tsania Marwa dan Attalarik Syah belum kunjung usai. Namun, jeritan tangis Tsania Marwa waktu tahu kalau nama anak laki-lakinya diganti oleh suaminya itu.

Jeritan Tangis Tsania Marwa Waktu Tahu Kalau Nama Anak Laki-Lakinya Diganti Sama Atalarik Syah

Belum lama ini pemberitaan tentang Tsania Marwa kerap kali diperbincangkan khalayak ramai. Apalagi, masalah perseteruannya dengan Atalarik Syah yang gak kunjung usai.

Namun kali ini sepertinya jeritan tangis Tsania Marwa udah gak bisa dibendung lagi kala tahu kalau nama anak laki-laki kandungnya diganti sama Atalarik Syah tanpa sepengetahuan dirinya. Semua ini diungkap oleh akun gosip Zona Gosip di Youtube.

Marwa mengaku, kalau penggantian nama anak laki-laki kandungnya itu benar-benar dilakukan tanpa sepengetahuan dirinya sebagai seorang ibu.

"Waktu itu, saya sempat ketemu sama Syarif, namanya diganti menjadi nama Fadjri, karena Syarif itu saya dapet ketika saya lagi mimpi, ketika saya lagi hamil," sahut Tsania Marwa dalam vide yang direpost ulang akun @zonagosip.

Jeritan Tangis Tsania Marwa Waktu Tahu Anaknya Ngeyel Kalau Namanya Fadjri Bukan Syarif

Airmata jeritan tangis Tsania Marwa pun gak terbendung saat suaminya dengan sengaja memanggil anak laki-lakinya itu dengan nama Fadjri.

Bahkan, perasaan dia sebagai seorang ibu kembali tersayat saat anak laki-lakinya tersebut ngeyel kalau namanya bukan Syarif. Semua ini juga diungkap oleh akun @zonagosip dalam media sosial Youtube beberapa waktu lalu.

"Nah pas disitu sengaja dipanggil sama bapaknya, Fadjri, Fadjri jangan begini, jangan begitu," ujar Marwa dalam video yang direpost ulang akun @zonagosip.

"Terus saya kaget, waktu dia bilang, nama saya Fadjri bukan Syarif," tambah Marwa lagi

"Enggak, nama kamu bukan Fadjri, nama kamu Syarif, terus dia ngeyel kalau namanya Fadjri bukan Syarif," ujarnya lagi.

"Umi kan ngasih nama kamu Syarif bukan Fadjri, bayangin aja gimana perasaan saya sebagai seorang ibu, yang denger nama anak saya diganti dengan begitu, tujuannya apa saya gak tau, sampai akhirnya saya cuma bisa diem," tandas Tsania Marwa sembari menangis.

Hmmmm.. ya udah lah ya yang sabar ya embakkk Marwa, semoga diberikan kesempatan untuk ketemu sama anaknya :))


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar