youtube channel

Channels

Istri Ilham SMASH Hamil Setelah Satu Bulan Menikah, Warganet Bilang : Wajar Kok!

Istri Ilham SMASH Hamil Setelah Satu Bulan Menikah, Warganet Bilang : Wajar Kok!

Istri Ilham SMASH Hamil Setelah Satu Bulan Menikah, Warganet Bilang : Wajar Kok!

antvklik.com - - Kabar bahagia emang selalu ditunggu-tunggu orang, buat menetralkan berita-berita kurang mengenakan yang ada di dunia selebriti. Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan Ilham SMASH dan Nadine Syahria. Kabarnya nih pasangan yang baru aja menikah ini tengah menanti momongan. Benar nggak ya istri Ilham SMASH hamil?

Bawa Kabar Bahagia, Istri Ilham SMASH Hamil Dan Pamerkan Foto Test Pack Positif

Kabar kehamilan pasti membuat orang yang mendengarnya ikut bahagia dan senang, apalagi kabar kehamilan dari public figure atau selebritis pasti sangat di nanti-nanti oleh para netizen dunia maya.

Kali ini, kabar bahagia sedang menghampiri pasangan Ilham Fauzie alias Ilham SMASH dan istrinya Nadine Syahria. Pasalnya nih, berhembus kabar kalau Nadine sedang mengandung anak Ilham.

Istri Ilham Smash HamilSource: Instagram @nadinesyahria

Kebahagiaan yang sedang dirasakan pasangan Ilham dan Nadine diungkap oleh akun gosip @lambe_turah beberapa waktu lalu.

Di postingan tersebut terlihat Instagram story dari Nadine Syahria yang sedang memamerkan alat tes kehamilan dengan dua garis merah penanda positif yang tertera di test pack tersebut. Nggak lupa Nadine menambahkan caption yang memperjelas maksud dari fotonya itu.

“alhamdullillah di kasih kepercayaan sama Allah” tulis Nadine di Instagram storynya.

Screenshot Instagram story Nadine Syahria ini di repost oleh akun gosip @lambe_turah dengan menambahkan ucapan selamat di captionnya.

“Yeeeaaayyy

Babang Ilham Semesh emang tok cer dah

Selamaaat bang udah berhasil bikin dua garis dalam tempo yang sesingkat singkatnya

??” tulis akun @lambe_turah

Istri Ilham Smash HamilSource: Instagram @lambe_turah

Mendengar kabar bahagia ini, ucapan selamat pun mengalir dari netizen di kolom komentar akun gosip @lambe-turah. Nggak cuma memberikan selamat, banyak netizen yang mendoakan kehamilan Nadine lancar sampai hari H persalinan.

Dituduh Hamil Duluan, Netizen Bilang Istri Ilham SMASH Hamil Wajar

Menjadi personel boyband SMASH pertama yang menikah nggak membuat goyah keputusan cowok 25 Agustus 1995 ini untuk menikahi pujaan hatinya.

Sempat diterpa isu menikah karena hamil duluan, hal ini dibantah baik Ilham maupun oleh Nadine, mereka mengaku memang sudah mempunyai rencana untuk menikah muda. Menikah pada 8 Maret 2018 lalu, Ilham dan Nadine kini sedang mempersiapkan diri untuk menjadi calon Ayah dan Ibu.

Istri Ilham Smash HamilSource: Instagram @lambe_turah

Namun kabar istri Ilham SMASH hamil ini diwarnai dengan berita yang nggak mengenakan. Dengan umur pernikahan yang baru seumur jagung, banyak netizen yang mempertanyakan kabar kehamilannya.

Banyak netizen yang menuduh istri pelantun lagu I Heart You ini sebenarnya sudah hamil sebelum dirinya mengucap janji suci dengan Ilham 8 Maret lalu.

“Mince itu pas akad ny juga udh isi sih kayanya. Pinggang nya beda klo yg lg isi mah” ungkap akun @deacmailani

“@shalmamia iyaaa luurrr gercep luurrr , sekali jadi luurrr” tulis @syarachris

“Kok salfok sama perut ceweknya pas nikahan” sahut @faasaashop

Melihat beberapa komen kurang menyenangkan dari sesama warga net, banyak netizen lain yang berbondong-bondong membela Nadine.

Baca Juga:

Menurut beberapa netizen yang membela Nadine, kehamilan cewek kelahiran tahun 1996 ini termasuk normal dan wajar. Netizen yang nggak terima Nadine di bully, nggak sungkan membagikan komentarnya di akun @lambe_turah.

“alhamdulillah ilham dan istri... selamaaat... aku pun anak kedua, 22 sept berhubungan, tanggal 6 oktober udh garis 2. hpht nya 1 september. jd setelah berhubungan 2 minggu kemudian kita bisa testpack kok. so keep positive thinking biar hidup adem ayem tentrem damaaayyhhh.. bahagia selalu utk kita semua.. aamiin..” curhat akun @lalakusma

“Tau, gue aja sebulan lebih nikah udah hamil, bukan berati hamidun diluar nikah tapi emg saking tokcernyaaaa. Minceu kompor meleduk nih ?” tulis akun @anggi_febri89

“Dikasih momongan cpt diomongin, pcran bertahun2 di diemin lucu ya kwkwk” sahut @arifahanin

“Duh sakit bgt ya rasanya udh nikah dikasih cepet punya anak malah dblg hamil duluan? pdhl hormon org beda2 dan kesuburannya jg beda” ungkap @mutiasmdhrdjo

“Wajar... aku nikah tgl 6mei, bln dpnnya tgl 6juni sdh ga dtg bln.. dan positif.. malah dokter kandungan blg sdh masuk kehamilan 4-5minggu .. krn pas nikah itu baru aja beres Menstruasi.. Mlm prtama Masa subur bgt dong kann? ga sdkit yg ngira pas nikah udh DP.. cuekk dda ahh.. yg mikir gtu brarti kurang pengetahuan, simple??? cetek ilmunya, tp besar mulutnya? tong kosong nyaring bunyinya.. lalalala..” ujar akun @tita_maretsa

Meskipun banyak omongan-omongan yang nggak enak, ternyata masih ada orang yang peduli dan melindungi orang lain. Udah nggak udah dipikir pusing-pusing ya mas Ilham dan mbak Nadine. Sekali lagi, selamat ya buat kabar bahagianya semoga diberikan kesehatan dan keselamatan buat mama dan dedek bayinya sampai waktu persalinan nanti.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar