youtube channel

Channels

Istri Hamil 7 Bulan Ammar Zoni Tak Sabar Menunggu

Istri Hamil 7 Bulan Ammar Zoni Tak Sabar Menunggu

Ammar Zoni bersyukur sang istri sudah memasuki trimester akhir pertanda dirinya kini bersiap sebagai suami siaga. (Ammar Zoni dan Irish Bella/ Foto: [email protected])

Kebahagiaan jelang kelahiran sang jabang bayi ikut dirasakan pula oleh netizen.

antvklik.com - Ammar Zoni tampaknya tak sabar menunggu kehadiran sang jabang bayi lahir ke dunia di tengah kehamilan istrinya Irish Bella yang memasuki trimester ketiga tujuh bulan.

Ammar Zoni bersyukur sang istri sudah memasuki trimester akhir pertanda dirinya kini bersiap sebagai suami siaga.

Hal ini diketahui melalui unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram miliknya yang mengunggah foto bersama Irish Bella. Amma Zoni dalam foto tampak mencium perut buncit sang istri dengan penuh cinta kasih.

"Alhamdulilah nggak terasa dedek sudah mau masuk trimester akhir dalam perut mommy. Insy Allah nggak akan lama lagi dedek akan melihat kami dan dunia ini," tulis Ammar Zoni seperti dikutip antvklik di Instagram.

Pemilik nama asli Muhammad Ammar Akbar Alruvi ini seperti sedang berbicara kepada sang bayi yang berada di dalam kandungan. Ammar Zoni merasa bangga dan berharap sang bayi sehat, kelak menjadi anak yang sholeh jika telah lahir ke dunia nantinya.

"Sehat-sehat ya dek, mommy dan daddy sudah nggak sabar ketemu dedek. Jadi anak saleh ya dek, yang pintar makanya dan nggak rewel ya dek. Mommy daddy bangga punya dedek #7monthspregnant #aishlovestory," sambungnya mengakhiri

Atas unggahannya ini berbagai komentar memberikan dukungan dan doa atas pasangan ini. Tak heran, kebahagiaan jelang kelahiran sang jabang bayi ikut dirasakan pula oleh netizen.

“Lancar sampai lahiran ya Allah, Aminnn,” komentar akun @juwita.stoore

“Masya Allah kalian sweet banget sih. Sehat2 kalian bertiga. Enggak sabar pengen cepet lihat aish junior lahir ke dunia dan lihat daddy mommy gendong anak sendiri,” tulis akun @ega.storymarbell.

“Masya Allah sehat terus babby dalam perut mommy sampe lahir nanti samawa aish doa kita semua bersama kalian,” timpal akun @khadijahk538

Diberitakan sebelumnya, Irish Bella sempat hamil anak kembar namun sayangnya di usia kehamilan 26 minggu bayi kembar Ammar Zoni dan Irish Bella meninggal dunia pada 6 Oktober 2019 silam. Kini Irish Bella tengah ini hamil kedua dengan usia kandungan 7 bulan.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar