youtube channel

Channels

Inilah Sosok Dinda Hauw, Wanita Cantik yang Dipersunting Rey Mbayang

Inilah Sosok Dinda Hauw, Wanita Cantik yang Dipersunting Rey Mbayang

Inilah Sosok Dinda Hauw, Wanita Cantik yang Dipersunting Rey Mbayang (Foto Kamaro.id)

Sosok Dinda Hauw sedang trending setelah resmi menjadi istri Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020) pagi. Akad nikah yang digelar di kawasan Jakarta Timur itu berlangsung syahdu dan lancar.

antvklik.com - Dinda Hauw sendiri memiliki nama asli Khodijah Nasthiti Adinda diketahui lahir di Palembang, 14 November 1996.

Dinda mengawali karier dunia hiburan saat berperan dalam sinetron Monyet Cantik pada tahun 2007.

Pada tahun 2011, Dinda memerankan tokoh yang terserang penyakit kanker jaringan lunak di film Surat Kecil Untuk Tuhan produksi Skylar Pictures dengan lawan main Alex Komang dan Esa Sigit.

Bahkan untuk perannya dalam film tersebut, Dinda rela menggunduli rambutnya hingga botak, sesuai dengan peran yang dilakoninya.

Dinda adalah seorang pelajar sekolah di rumah (home schooling). Ia juga memiliki saudara sepupu yang juga member dari JKT48, yakni Dwi Putri Bonita.

Sejak itu popularitasnya semakin menanjak sebagai aktris. Namun, Dinda tetap peduli pendidikan dan telah resmi jadi sarjana lulusan Universitas Bina Nusantara.

Sejak awal tahun 2019, pemeran sinetron Anak Langit ini mulai mengenakan hijab. Mantap berhijrah, penampilan syar'i Dinda Hauw semakin adem dan memesona.

Akhir tahun 2019, Dinda dipertemukan dengan Rey Mbayang. Lambat laun hubungan keduanya semakin dekat.

Inilah Sosok Dinda Hauw, dari Masa ke Masa (Foto Kolase) Inilah Sosok Dinda Hauw, dari Masa ke Masa (Foto Kolase)

Tidak banyak mengumbar hubungan mereka sebelum menikah, keduanya mantap langsung menuju jenjang pernikahan pada 10 Juli 2020.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar