youtube channel

Channels

Iis Dahlia Bantah Oplas Wajah Cuma Tarik Benang dan Laser

Iis Dahlia Bantah Oplas Wajah Cuma Tarik Benang dan Laser

Dewi Perssik penasaran dengan kecantikan Iis Dahlia yang telah lama meniti karir di panggung dangdut tanah air selama 33 tahun. (Tangkap layar Iis Dahlia dan Dewi Perssik YouTube)

Teknologi perawatan wajah jaman sekarang berbeda dengan masa lalu

antvklik.com - Pedangdut Iis Dahlia membantah melakukan operasi plastik namun perawatan wajah melalui tarik benang dan laser dilakukan agar terlihat awet muda menjelang usianya yang mendekati 50 tahun.

Hal ini diakui Iis Dahlia dalam perbincangan bersama Dewi Perssik di kanal YouTube miliknya yang sudah dipublikasikan baru-baru ini.

Dewi Perssik penasaran dengan kecantikan Iis Dahlia yang telah lama meniti karir di panggung dangdut tanah air selama 33 tahun.

"Ma.. Aku mau tanya Ma, ada nggak sih ma muka mama kan udah 33 tahun berkarir, adakah muka Mama yang dioperasi. Ini asli semua Ma?" tanya Dewi Perssik seperti dikutip antvklik, Jumat (3/7/2020).

Iis Dahlia kemudian menegaskan tak ada satu pun wajah dan bagian tubuh lainnya dilakukan operasi plastik. Pelantun tembang hits ‘Seroja’ ini mengakui hanya tarik benang dan laser sebagai BENTUK perawatan wajahnya.

"Tapi mama tarik benang. Mama tiap bulan perawatan pergi ke klinik. Ada laser lah, facial, pokoknya diselang-seling. Kita memang harus dirawat dong. Tanaman aja harus dirawat, rumah dirawat, diri kita juga harus dirawat," ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia menambahkan teknologi perawatan wajah jaman sekarang berbeda dengan masa lalu yang menurutnya berkembang sangat pesat.

“Kenapa orang selalu bilang gini, 'kok dia lebih cantik sekarang' karena kalau zaman dulu kan enggak ada perawatan. Kalau zaman sekarang kan dari yang kulitnya biasa aja jadi bersih, karena ada perawatan kan. Memang ada biayanya tapi ya sudah lah," ungkapnya.

Ibu dua anak ini mengatakan sebagai publik figur dituntut tampil sempurna. Namun, dirinya menolak untuk melakukan operasi.

"Kita kan hidupnya di dunia bisnis hiburan, jadi kita harus menjaga penampilan kita. Enggak harus cantik sebenarnya. Jadi gini lho, orang Indonesia itu kan nggak semua hidungnya mancung kenapa sih harus pada operasi," ujar Iis Dahlia.

Ibunda penyanyi Devano Danendra ini membenarkan pendapat Dewi Perssik bahwa cantik alami sangat berbeda dengan kecantikan operasi plastik yang biasa dilakukan kalangan artis lainnya.

“Tapi kan cantik mama. Justru yang alami ada daya tarik ya Ma,” sela Dewi Perssik

“Bedalah kalo antik alami dengan buatan itu beda,” tambah Iis Dahlia.

“Tips supaya kita langgeng di dunia entertainment apa tuh Ma?,” tanya Depe ingin tahu.

“Komitment ama apa yang kita jalanin, jaga kualitas, jaga attitude kalo sudah punya nama itu nomor satu. Karena namanya udah ngetop neh tapi diajak kerjasamanya tidak menyenangkan, di calling jam 10 dateng jam dua. Kamu harus ingat crew dan teman yang menungu. Itu,” tegasnya.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar