youtube channel

Channels

Panjang Umur Hari Ini Syahrini Ulang Tahun ke-38 Kenakan Kain Sutera Makassar Didesain Didiet Maulana.

Panjang Umur Hari Ini Syahrini Ulang Tahun ke-38 Kenakan Kain Sutera Makassar Didesain Didiet Maulana.

Syahrini menuliskan tak merasa tua meski telah berusia 38 tahun (Syahrini/ Foto: [email protected])

“Not Aging Just Upgrading !"

antvklik.com - Penyanyi Syahrini sedang berbahagia tepatnya tengah merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Sabtu (1/8/2020) menginjak usia 38 tahun.

Kali ini penampilan Syahrini di hari jadinya kian sempurna, pasalnya di hari istimewanya tampil mengenakan kain sutera Makassar yang didesain oleh desainer kondang, Didiet Maulana.

Princess biasa disapa, lewat Instagram mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang duduk di kursi mengumbar senyum manisnya, Tak lupa, Syahrini menuliskan tak merasa tua meski telah berusia 38 tahun di awal bulan Agustus ini.

"1st Of August 2020, Radiate Joy From The Inside Out, Not Aging Just Upgrading !" tulis akun @princessyahrini seperti dikutip antvklik di Instagram.

Tak hanya di feeds Instagram, istri Reino Barack ini terlihat menampilkan ulang berbagai unggahan ucapan selamat ulang tahun dan doa dari rekan-rekan serta para sahabat di InstaStory.

“Saat berarti mendesain kain sutera Makassar untuk kesayangan @princesssyahrini yang hari ini berulang tahun,” tulis desainer Didiet Maulana.

“Sayangku anu geulis. Wilujeng tepang taun. Mugia dipanjangkeun yuswana, murah rezekina, cageur sareng waras badana, sangkan sadaya anu dipikahoyong tiasa kalaksanaken tur di iizabah ku gusti Allah SWT, Aminn,” sambungnya dalam bahasa Sunda.

(Syahrini mengenakan kain Sutera Makassar karya Didiet Maulana/ InstaStory Syahrini) (Syahrini mengenakan kain Sutera Makassar karya Didiet Maulana/ InstaStory Syahrini)

Selain itu dalam unggahan lainnya, Aisyahrani yang juga adik kandungnya mengunggah video yang menampilkan kemesraan Syahrini dengan sang suami Reino Barack.

Aisyahrini memberikan dorongan dan semangat kepada sang kakak untuk tetap tampil seperti apa adanya tanpa meninggalkan pesan agama dan keluarga.

"Tetaplah menjadi sosok yang ceria menghangatkan suasana tetap menjadi sosok yang cinta sama agamanya cinta sekali dengan keluarganya,” kata Aisyahrini.

Kemudian, Aisyahrini mendoakan keselamatan dunia akhirat dan berharap tetap menyanyangi sang suami, Reino Barack.

“pokoknya semoga selamat dunia akhirat dan semoga selalu dicintai suami samurainyiaahh ya kaaaaaaann," tutup Aisyahrani.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar