youtube channel

Channels

Harga Cincin Tunangan Demi Lovato Dikabarkan Mencapai Rp73 Miliar

Harga Cincin Tunangan Demi Lovato Dikabarkan Mencapai Rp73 Miliar

Harga Cincin Tunangan Demi Lovato Dikabarkan Mencapai Rp73 Miliar (Foto: Instagram/@ddlovato)

Demi Lovato minggu lalu baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Max Ehrich setelah berpacaran selama lima bulan. Kabarnya, cincin tunangan yang diberikan Max untuk Demi berharga jutaan dollar AS.

antvklik.com - Dilaporkan TMZ, berbagai sumber mengatakan bahwa biaya pembuatan cincin Demi berkisar antara 2,5 juta hingga 5 juta dollar AS, atau Rp36 miliar hingga Rp73 miliar. Cincin itu dibuat dari potongan bebatuan khusus dari perhiasan favorit selebritis Peter Marco.

“Cincin berlian Demi Lovato merupakan potongan zamrud yang diletakkan pada platinum. Semua sisinya diapit oleh berlian dengan desain trapesium yang lebih kecil. Bobot cincin tersebut diperkirakan lebih dari 10 karat,” ungkap sebuah sumber.

Foto: Instagram/@ddlovato Foto: Instagram/@ddlovato

Sumber tersebut juga membeberkan bahwa Max Ehrich berperan dalam desain cincin dan meluangkan waktu khusus untuk membuatnya unik dan istimewa untuk Demi.

"Dia benar-benar menginginkan batu berbentuk persegi panjang untuk Demi. Kami diberi tahu dia dan Marco berulang kali mengubah desain dengan batu dan sudut yang berbeda sampai cincin itu menjadi seperti yang diinginkan Max,” jelas sebuah sumber seperti dikutip dari TMZ.

Foto: Instagram/@ddlovato Foto: Instagram/@ddlovato

Pada hari pertunangan mereka, Max menulis pesan romantis untuk Demi di akun Instagramnya.

“Kamu adalah setiap lagu cinta, setiap film, setiap lirik, setiap puisi, semua yang pernah aku impikan dan kemudian beberapa di dalam pasangan dalam hidup. Kata-kata tidak bisa mengungkapkan betapa aku mencintaimu selama-lamanya tanpa batas. Aku tidak bisa menghabiskan sedetik pun waktuku di Bumi tanpa mukjizat menjadikanmu sebagai istriku. Ini untuk selamanya sayangku,” tulis Max.

“Aku sangat bersemangat, kamu adalah yang paling cantik di dalam dan di luar, di seluruh dunia & aku tidak bisa lebih bersyukur Tuhan membawa kita bersama. Aku sangat mencintaimu dengan segenap hati dan jiwa,” imbuhnya.

Sementara itu, Demi menyebut momen pertunangannya sebagai malam terbaik yang pernah ia rasakan hingga tak sanggup untuk melupakannya.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar