youtube channel

Channels

Galau di Medsos, Anak Sheila Marcia Diculik?

Galau di Medsos, Anak Sheila Marcia Diculik?

Source: Instagram/itsheilamj

- Artis cantik Sheila Marcia sepertinya sedang merindukan seseorang. Pasalnya, beberapa waktu ini Sheila terlihat mengungkapkan kerinduannya terhadap kedua anaknya yang tampaknya tak bisa ditemuinya.

antvklik.com - Unggahan Sheila ini diunggah ulang oleh akun gosip tanah air @lambe_turah beberapa waktu lalu.

Di unggahannya tersebut terlihat Sheila mengunggah foto kedua buah hatinya yang sedang menunjukkan gambar hasil karyanya dan sedang tertidur pulas.

“I love you nak… Tidak akan ada yg bisa memisahkan kita.. Mama kangen sayang… Mama janji akan terus bekerja keras untuk kalian apapun yang terjadi” tulis Sheila Marcia di foto yang diunggahnya tersebut.

sheila marciaSource: Instagram/lambe_turah

Selain foto kedua anaknya, Sheila juga mengunggah fotonya yang sedang berada di dalam pesawat. Di foto tersebut, Sheila juga terlihat menyisipkan kata-kata yang menunjukkan kerinduannya.

“Back Home… See u my sweethearts

Mommy wont give up to hug two of u..promise” tulis Sheila Marcia

Namun di samping foto unggahan Sheila Marcia tersebut terlihat ada screenshot sebuah pesan broadcast di WhatsApp.

“TOLONG SEBARKAN.. Jika ada yg menemukan Terios utih plat H9042B(huruf terakhir tdk diketahui sepertinya P) membawa lari anak2 dr saudara saya. Ciri: tinggi 165an tangan bertatto dan memakai kacamata. Anak 2: 1. Laki2 berumur 6 tahun 2. Perempuan berumur 4 tahun

Terakhir berada di wilayah Jogja. Jika bertemu harap segera hub Rizal” tulis pesan broadcast tersebut.

sheila marciaSource: Instagram/lambe_turah

Broadcast pesan tersebut terlihat berisi berita mengenai pencarian anak hilang. Melihat pesan broadcast tersebut memperkuat dugaan bahwa sosok anak yang hilang tersebut adalah dua anak Sheila Marcia.

Bukan hanya itu, sosok laki-laki yang disebut-sebut pelaku yang membawa kabur kedua anak-anak tersebut pun diduga sebagai mantan suami Sheila Marcia yang bernama Kiki Mirano.

Sampai berita ini diturunkan pihak Sheila Marcia belum memberikan konfirmasi atas kebenaran berita yang tersebar di dunia maya ini.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar