youtube channel

Channels

Belajar Dari Pengalaman, Film Terbaru Salman Khan Diedit Sendiri?

Belajar Dari Pengalaman, Film Terbaru Salman Khan Diedit Sendiri?

source: instagram/@beingsalmankhan

antvklik.com - - Setelah merasa gagal melalui film terbarunya Tubelight kini Salman Khan kembali hadir dengan film terbarunya yang berjudul Tiger Zinda Hai, film terbaru Salman Khan ini bergendre baru action, thriller.

Meski film terbaru Salman Khan ini sudah hampir selesai namun ia belajar dari pengalaman saat di film terdahulunya Tubelight. Lewat film terbaru Salman Khan ini ia ikut bergabung dan duduk bersama sang editor demi memantau proses edit film terbaru Salman Khan. Salman Khan selama ini dikenal sebagai sosok yang sempurna di setiap film-filmnya, karena sifat tersebutlah yang membuatnya tidak ingin kembali gagal dalam film terbarunya kali ini.

Film terbaru Salman Khan ini disutradarai oleh Ali Abbas Zafar, ia mengaku tidak keberatan jika Salman Khan ikut memperhatikan proses editing dari film terbarunya ini, bahkan Ali Abbas Zafar sangat senang melihat semangat dari aktor bollywood tampan ini.

Dilansir dari beberapa sumber Ali Abbas Zafar mengaku sangat senang bisa bekerjasama kembali dengan Salman Khan untuk yang kesekian kalinya.

Tidak Ingin Gagal Lagi, Film Terbaru Salman Khan Diedit Sendiri Olehnyasource: instagram/@beingsalmankhan

“Setelah kegagalan dengan film barunya yang berjudul ‘Tubelight’. Salman Khan tidak ingin lagi mengambil resiko filmnya terlihat buruk lagi. Ada beberapa poin yang Salman Khan tidak setuju atau tidak sependapat dengan sutradara Kabir Khan, namun Salman Khan tetap menyerahkan keputusan kepada Kabir.” Ucap sebuah sumber tentang gagalnya film Tubelight dalam box office.

“Itu mengapa untuk kali ini Salman Khan ingin memastikan secara langsung bahwa film terbaru Salman Khan ‘Tiger Zinda Hai’ ini diedit sesuai dengan keinginannya mengenai filmnya tersebut,” tambah sumber tersebut.

Sumber tersebut menambahkan bahwa “Salman Khan secara bertahap ingin melihat dan mengerjakan sisi teknis dari perangkaian pembuatan film. Film ‘Dabang 2’ yang akan disutradarai oleh sang adik Arbaaz Khan, dan secara pribadi akan diedit oleh Salman Khan.”

Teman dekat Salman Khan juga mengatakan bahwa Salman Khan pasti akan menyutradarai film sebentar lagi. Aktor bollywood yang satu ini sepertinya akan mengambil semua keahlian ya girls. Mulai dari aktor, produser, bahkan kini sutradara? Semoga film Salman Khan ini bisa menembus box office dan sesuai dengan keinginannya agar bisa sukses seperti film-filmnya yang terdahulu.


icon featured

Artikel Terkait

icon featured

Terpopuler

icon featured

Komentar